Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172

adminpenrem 21/03/2018 0

Abepura – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/ Cenderawasih dari Ny. Diana Boni C. Pardede kepada Ny. Dewi J. Binsar P. Sianipar,  bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Abepura, Jayapura, Rabu (21/3).

Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih menyampaikan sebagai konsekuensi adanya pergantian jabatan, otomatis kepengurusan Ketua Persit segera menyesuaikan dengan pejabat baru.

Pergantian jabatan adalah merupakan proses yang wajar di dalam sebuah dinamika organisasi. Sebagai seorang isteri prajurit memang harus mampu bersosialisasi dengan baik agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki. Jadilah wanita yang berkualitas dan berkuantitas sesuai dengan tuntutan era reformasi sekarang ini, saya mengucapkan terimakasih semoga di tempat yang baru nanti dikaruniai kesehatan dan keberhasilan

Di tempat yang sama Ny. Diana Boni C. Pardede sebagai Ketua Persit mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu persit dan pengurus. “Terimakasih banyak kepada ibu-ibu yang selama ini kita telah bersama-sama dalam suka maupun duka, tingkatkan kekompakan agar persit Korem 172/PWY tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru”, ujarnya.

Sementara itu, Ny. Dewi J. Binsar P. Sianipar menyampaikan akan menampung semua saran-saran untuk kebaikan dan kemajuan Persit Korem Korem 172/PWY.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Ny. Diana, semoga di tempat yang baru dapat lebih sukses. Kami juga akan melanjutkan program kerja Persit agar Persit Korem 172/PWY tetap eksis;, katanya.

Leave A Response »

*