Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Sambut HUT Ke 72, Persit Koorcab Rem 172 Gelar Lomba Peragaan Busana

adminpenrem 05/03/2018 0

Abepura – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 172 PD XVII Cenderawasih menggelar lomba menjahit kain khas daerah dan peragaan busana asal daerah masing-masing Kodim dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, Rabu (28/2).

Kegiatan yang digelar di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY diikuti oleh para istri dari Kodim-Kodim jajaran Korem 172/PWY yakni Kodim 1701/Jayapura, Kodim 1702/Jayawijaya dan Kodim 1712/Sarmi.

“Memang ada petunjuk dari Persit pusat untuk melaksanakan lomba menjahit di setiap Kodam dengan kain khas daerah masing-masing”, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Diana Boni C. Pardede.

Ia melanjutkan, masing-masing Kodim mengirimkan satu perwakilan peserta dari kesatuannya. “Sebelumnya juga, ibu-ibu persit sudah menerima materi pembelajaran tentang desainer. Tujuannya, pertama untuk menggali potensi dan kreativitas anggota dan untuk menggali kebudayaan daerah masing-masing. Dengan salah satu caranya yaitu menjahit busana,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk motivasi dan menggali potensi anggota persit dalam meningkatkan pengelolaan hasil sumber daya manusia yang berguna bagi masyarakat sekitarnya, meningkatkan ketrampilan yang dapat dimanfaatkan dilingkungan masyarakat. Dan juga dapat menambah penghasilan ekonomi bagi keluarga.

Pada lomba nanti yang jadi juara pertama akan diteruskan mengikuti perlombaan di tingkat Kodam.

Leave A Response »

*