Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Yonif 121/MK Gelar Ramah Tamah

adminpenrem 05/03/2018 0

Keerom – Dansatgas Yonif 121/MK Mayor Inf Imir Faishal beserta segenap prajurit menyelenggarakan acara Ramah Tamah bersama elemen masyarakat, bertempat di Pos Kotis Satgas Yonif 121/MK Kampung Wonorejo Distrik Mannem Kabupaten Keerom, Sabtu (03/03/18).

Acara ramah tamah itu sendiri diselenggarakan oleh Satgas 121/MK di Pos Kotis Kampung Wonorejo dengan mengundang segenap elemen masyarakat antara lain Kepala Distrik Mannem, Danramil Arso, Kapolsek Arso, Kepala Kampung Wonorejo dan tokoh-tokoh masyarakat yang lainnya. Dimana acara ramah tamah tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan yang sebelumnya pada pagi hari telah melaksanakan senem bersama masyarakat di halaman Kantor Kampung Wonorejo.

Dalam sambutannya Dansatgas berkesempatan memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat sebab pada kesempatan tersebut merupakan tatap muka pertama yang dilakukan Dansatgas kepada elemen masyarakat di sekitar Distrik Mannem, selain itu Dansatgas juga menyatakan bahwa kehadiran Satgas Yonif 121/MK di Papua adalah untuk membantu, yaitu membantu Negara Indonesia agar selalu tetap berdaulat serta membantu atau memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia disepanjang garis perbatasan negara antara Indonesia dengan PNG yang secara khusus di Kabupaten Keerom.

Diakhir sambutannya Dansatgas juga menambahkan agar masyarakat jangan segan-segan untuk berkoordinasi kepada para prajurit penjaga perbatasan apabila ada hal-hal yang penting untuk dibicarakan demi kepentingan masyarakat di sekitar perbatasan.

Masyarakat yang hadir dalam acara tatap muka tersebut sangat mengapresiasi atas adanya acara tatap muka ini, masyarakat merasa dihormati karena diundang untuk datang dalam acara tatap muka selain itu juga masyarakat menilai bahwa pihak Satgas sangat terbuka kepada masyarakat di daerah Kabupaten Keerom.

Dalam acara ramah tamah tersebut Satgas Yonif 121/MK menampilkan Band Macan Kumbang dibawah asuhan Lettu Inf Elias Sinaga sebagai Perwira Teritorial Satgas Yonif 121/MK yang menampilkan lagu-lagu Indonesia dan lagu-lagu yang menceritakan tentang Papua seperti lagu Aku Papua, lagu Sajojo dan lagu Di Bawah Sang Merah Putih.

Tidak ketinggalan masyarakat dari Kampung Wonorejo juga menampilkan Kelompok Pengajian Marawis Al Hidayah yang merupakan aset Kampung Wonorejo dengan menyumbangkan lagu-lagu Kasidah.

Leave A Response »

*