Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Yonif 644 Gelar Pertemuan Dengan Para Tomas

adminpenrem 05/03/2018 0

Keerom – Danpos Yuruf Yonif RK 644/WLS Lettu Inf Indriansyah beserta segenap prajurit menyelenggarakan acara Silahturahmi bersama tokoh masyarakat desa yang bertempat di Pos Yuruf, Kampung Yuruf Distrik Web, Kabupaten Keerom, Sabtu (03/03).

Acara itu sendiri diselenggarakan oleh Satgas Yonif RK 644/WLS di Pos Yuruf dengan mengundang segenap tokoh-tokoh masyarakat desa antara lain, Kepala Kampung Yuruf, Kepala Sekolah SD Amgroto, Kepala Desa Yuruf, Pendeta dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutan Kepala Desa menyatakan bahwa seluruh anggota Pos Yuruf diterima sebagai bagian dari masyarakat Kampung Yuruf dan ikut serta menjamin keamanan di Kampung Yuruf. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Danpos Yuruf, dalam sambutannya Danpos Yuruf menyatakan bahwa siap membantu masyarakat setempat dalam keamanan dan pembangunan Kampung Yuruf.

Saat acara berlangsung Dansatgas Yonif RK 644/Wls Letkol Inf Gede Setiawan melaksanakan kunjungan ke pos Yuruf dan langsung bergabung ke acara tersebut.

Pada kesempatan itu Danyonif RK 644/Wls Letkol Inf Gede Setiawan turut memberikan sambutan kepada masyarakat setempat bahwa kapan saja masyarakat setempat memerlukan bantuan bisa langsung berkoordinasi kepada Danpos Yuruf dan akan langsung dibantu, kemudian masyarakat diajak untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan Negara ini dengan memberikan informasi kepada aparat yang berwajib apabila melihat atau mengetahui sesuatu yang dapat merusak keamanan Negara ini.

Di akhir acara, Dansatgas Yonif RK 644/Wls beserta anggota Pos Yuruf dan masyarakat melaksanakan foto bersama.

Leave A Response »

*