Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Sekolah Binaan Satgas Yonif Para Raider 501 Raih Juara Lomba Gerak Jalan Antar Sekolah Sekota Jayapura

adminpenrem 05/03/2018 0

Jayapura, Sabtu (3/3), Dalam Memeriahkan HUT ke 108  Kota Jayapura yang jatuh pada tanggal 02 Maret 2018 dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi tahun 2018, Pemerintah Kota Jayapura menggelar perlombaan Gerak Jalan antar Sekolah sekota Jayapura. Perlombaan Gerak Jalan ini diikuti oleh 322 regu yang terdiri dari sekolah tingkat SD, SMP, SMA, dan kategori Umum. Dalam lomba gerak jalan Tahun 2018 ini SMA 06 Skouw yang merupakan Sekolah binaan Satgas Yonif Para Raider 501 khususnya yang berada di Pos Ramil Muara Tami keluar sebagai Juara I tingkat SMA mengalahkan 3 Sekolah SMA lainnya yang menjadi saingannya.

Lomba gerak jalan tahun 2018 ini dibuka oleh Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Manor, MM. Bapak Walikota Jayapura juga  berkesempatan memberangkatkan regu Putra dan regu Putri gelombang pertama di garis Start. Rute yang hatus ditempuh oleh masing masing regu sejauh 6 Kilometer, dimulai start dari Gapura Balaikota Jayapura sampai dengan Taman Yos Sudarso Jayapura. SMA 06 Skouw sebelumnya sudah menjalani latihan bersama anggota Satgas Yonif Para Raider 501 selama 12 hari. Metode yang dilatihkan diantaranya latihan kekompakkan, latihan bernyanyi saat berjalan, dan juga latihan perubahan gerakan dalam berjalan.

Danpos Ramil Muara Tami, Lettu Inf. Bayhaqi berharap apa yang dilatihkan kepada siswa dan siswi SMA 06 Skouw bukan hanya sekedar untuk persiapan dalam menghadapi lomba gerak jalan saja, namun diharapkan bisa melatih mental dan kedisiplinan dari siswa dan siswi SMA 06 Skouw. Selain menjadi pelatih bagi siswa SMA 06 Skouw, Satgas Yonif Para Raider 501 juga membantu dalam menyiapkan peralatan dan perlengkapan untuk lomba, juga menyiapkan Transportasi dari Pos Ramil Muara Tami menuju Jayapura.

Leave A Response »

*