Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ibadah Paskah Momentum Kebersamaan Penuh Berkah Masyarakat Distrik Senggi Dan Satgas Yonif Rk 644/WLS

adminpenrem 03/04/2018 0

Sabtu, 31 Maret 2018 bertempat di distrik senggi umat Kristiani memperingati perayaan Paskah di gereja  GKI Ebenezer oleh masyarakat distrik senggi beserta anggota Satgas pamtas Yonif Raider Khusus 644/Wls

Dalam kegiatan ini anggota Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Rk 644/Wls yang beragama Kristiani ikut melaksanakan kegiatan Paskah sekaligus sebagai pengamanan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ibu Pendeta Cristine sebagai Pendeta GKI Ebenezer. Kegiatan Paskah di Distrik Senggi ini juga di isi dengan Kegiatan camping di gereja GKI Ebenezer dari tanggal 30 maret sampai 1 April 2018 oleh siswa siswi  SDN 1 Senggi, SMP 1 Senggi dan SMK 2 Keerom.

Adapun beberapa kegiatan yang disuguhkan oleh Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider Khusus 644/Wls kepada masyarakat, antara lain memberikan penyuluhan tentang bela negara oleh Patop a.n Satgas Yonif Rk 644/Wls a.n Letda Ctp Daeng Muzakar, dengan memberikan pesan-pesan untuk tetap cinta tanah air Indonesia.

Penyuluhan hukum di berikan oleh Pakum Satgas Yonif RK 644/Wls a.n Kapten Chk Sandra Hirawan dengan maksud memberikan pemahaman masalah hukum kepada masyarakat yang belum mengetahui tentang hukum-hukum yang ada di Tanah air ini.

Penyuluhan kesehatan di berikan oleh Danton Kes Satgas Yonif RK 644/Wls a.n Lettu Ckm Imam Syafi’i memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, HIV/AIDS, Malaria dan juga tentang kesehatan sehari-hari agar masyarakat lebih mengerti tentang kedekatan.

Tanggapan pendeta dan siswa siswi sangat menerima dengan baik dan senang sekali dengan adanya kegiatan yang melibatkan anggota Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG sektor utara Yonif Rk 644/Wls, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa di tuangkan dalam kegiatan lainnya agar masyarakat bisa membaur dengan masyarakat.

Leave A Response »

*