Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif Rk 644/WLS Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan

adminpenrem 02/04/2018 0

Keerom, Pada hari Rabu 28 Maret 2018 pukul 08.30 WIT Pos Kout Satgas Pamtas Yonif Rk 644/Wls bersama masyarakat setempat melaksanakan Karya Bhakti perbaikan jembatan di Kp Arsotami Desa Workwana. Jembatan tersebut merupakan jalur tercepat dan vital menuju ke pusat pemerintahan Kab. Keerom. Kondisi jembatan tersebut saat ini sudah mulai rusak, dimana terdapat balok-balok kayu yang sudah mulai lapuk dan dianggap dapat mengancam keselamatan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintasinya. Hal inilah yang mendasari Pos Kout dengan masyarakat setempat berinisiatif untuk mengganti kayu yang sudah lapuk tersebut karena potensinya sangat buruk bagi masyarakat yang melewatinya jika dibiarkan lapuk ataupun rusak dan tidak segera diganti atau diperbaiki.

Wadansatgas Yonif RK 644/Wls Kapten Inf Danang Rahmayanto selaku penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan “Jembatan tersebut pelintasannya sebagian besar menggunakan bahan baku kayu dan sudah mulai rapuh sehingga bisa membahayakan serta bagi masyarakat yang melintasi jembatan ini, sehingga kami dari Pos Kout bersama warga sekitar bahu membahu bergotong royong memperbaikinya”.

Tujuan lainnya agar transportasi dari Distrik Arso Timur menuju ke pusat pemerintahan Kab. Keerom hingga ke Abepura dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Kout Satgas Pamtas RI – PNG Yonif RK 644/Wls ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pokok TNI AD dalam rangka membantu masayarakat dalam mengatasi kesulitan-kesulitan disekitar wilayahnya serta merupakan wujud Karya Bhakti TNI”. Sedangkan dari pihak warga menyampaikan banyak terima kasih atas keikhlasan bapak-bapak TNI dalam memperbaiki jembatan ini sehingga masyarakat sudah tidak was-was saat melintasi jembatan tersebut.

Leave A Response »

*