Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Ajak Aparat Pemerintah Jaga Situasi Kondusif Di Papua

adminpenrem 15/05/2018 0

Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar P. Sianipar menerima sebanyak 200 orang aparat pemerintahan di wilayah jajarannya melalui kegiatan tatap muka dan komunikasi social bertempat di Aula praja wira yakthi makorem 172/PWY, Abepura, jayapura, Papua, Senin (14/5).

“Kali ini kita sama-sama tatap muka dan silaturahmi dengan kepala daerah di wilayah kota, kabupaten jayapura dan keerom. Saya bersilaturahmi memperkenalkan diri dengan pejabat-pejabat wilayah mulai dari kab sampai dengan kampung. Kemudian kita juga menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan wawasan kebangsaan serta sedikit masalah bela Negara”, ujar binsar kepada media.

Pihaknya juga menjelaskan menyangkut dengan persoalan-persoalan yang real yang dihadapi oleh bangsa dan dihadapi di wilayah Papua saat ini.

Kita juga meminta masukan-masukan dan interaksi dari mereka, khususnya dengan masalah-masalah yang akan kita hadapi seperti masalah terkait dengan miras, narkoba dan juga tidak kalah pentingnya membicarakan sedikit tentang masalah terorisme seperti yang sedang terjadi di daerah Surabaya pada saat ini.

Dan siang ini terjadi lagi, jadi intinya kita menghimbau supaya semuanya berperan. Tadi kita juga sudah memberikan beberapa point penting yang dapat dilakukan oleh aparat pemerintah untuk menangkal hal tersebut.

Kami mengajak supaya kepala kampung, kepala distrik khususnya karena mereka adalah bagian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Mereka juga mau berkomunikasi dengan membuka ruang komunikasi dengan masyarakatnya, sehingga mereka juga tahu apa saja yang menjadi potensi persoalan di wilayahnya.

Jika ada orang-orang luar yang masuk dan berusaha memperkeruh suasana di wilayah, mereka dapat mengkomunikasikan segera kepada babinkamtibmas setempat atau babinsa biar kita tangani bersama.

Jadi kejadian di luar itu jangan jadi tren di Papua, kita lindungi, kita kaver wilayah kita supaya kejadian itu tidak pindah ke sini.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Kab Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon menyampaikan pihaknya juga telah menerima instruksi dari Kapolri melalui Kapolda Papua untuk tetap menjaga kesiapsiagaan setiap satuan.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut, kita lawan aksi-kasi teror.  Terus peduli dengan situasi dan lingkungan sekitar, perhatikan orang-orang baru yang masuk suatu wilayah. Serta utamakan selalu metode temu cepat dan lapor cepat kepada polsek atau koramil setempat”, katanya.

Leave A Response »

*