Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Anggota Satgas Pamtas Yonif Rk 644/WLS Bantu Rehab Rumah Masyarakat

adminpenrem 06/07/2018 0

Abepura – Jum’at (6/7), bertempat di Kampung Towe Hitam Distrik Towe Kab. Keroom,  jajaran Satgas Pamtas Yonif RK 644/WLS Pos Towe melaksanakan rehab rumah Bapak Yohannes yang kondisinya rusak berat dan tidak layak huni. Kegiatan rehab rumah ini merupakan bagian daripada kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya di wilayah penugasan, dengan tujuan untuk membantu kesulitan masyarakat yang tidak mampu akan pembangunan rumah yang layak huni dan dapat memberikan kesejahteraan hidup bagi masyarakat.

Dengan berbekal peralatan yang dimiliki anggota satgas, sebanyak 5 orang anggota dibawah pimpinan Sertu Imran Muna berupaya merehab rumah Bapak Yonannes yang rusak meskipun dengan sarana prasarana yang ada. Rehab rumah tersebut dilakukan oleh anggota satgas yang memiliki kemampuan tukang dan dapat di tugaskan untuk membangun rumah rusak atau bangunan lain yang digunakan masyarakat sebagai fasilitas umum. Rehab rumah tersebut dilakukan dengan menggunakan sumber daya alam  kayu yang ada di wilayah, karena rumah Bapak Yonannes yang selama ini di tempati dibangun murni dari bahan Kayu besi dan Kayu putih. Proses rehab rumah ini pun dilakukan dengan sederhana, tanpa mengurangi bagian rumah yang rusak, akan tetapi dapat mengembalikan kondisi rumah yang layak huni dengan mengganti kayu yang lapuk untuk diganti dengan bahan kayu yang baru.

Danyonif Satgas Pamtas 644 RK/WLS Letkol Inf Gede Setiawan telah memberikan penekanan kepada seluruh jajaran anggotanya di wilayah penugasan, agar turut serta berperan aktif dalam mengatasi kesulitan rakyat di wilayahnya, karena kegiatan rehab rumah ini merupakan bagian dari  kemanunggalan TNI dan Rakyat. Meskipun kegiatan ini dilaksanakan di wilayah pelosok, namun  prajurit TNI harus dapat berpikir innovatif dengan memanfaatkan sumber daya wilayah agar dapat  dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat khususnya dalam kegiatan rehab rumah masyarakat.

Demikian juga seperti yang disampaikan Danrem 172/PWY selaku Dankolakops, bahwa setiap Satuan Penugasan harus dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya untuk kehidupan masyarakat di wilayah penugasan. Dalam penekanannya, Danrem pun menyampaikan agar keberadaan satuan penugasan harus memberikan warna dan perubahan yang positif  dalam mengatasi kondisi masyarakat, sehingga keberadaan satuan penugasan dapat menjadi tulang punggung masyarakat untuk mengatasi berbagai kesulitan di wilayah penugasan.

Leave A Response »

*