Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Koramil 1701- 03/Abepura Gelar Kegiatan Karya Bhakti Bersama Warga Di Distrik Heram Jayapura

adminpenrem 31/07/2018 0

Abepura (28/7), sebanyak 7 Orang anggota Babinsa Koramil 1701-03/Abepura dibawah pimpinan Serka Hengky Damoy melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama warga Binaan wilayah Distrik Heram.
Kegiatan karya bhakti ini merupakan kegiatan binter Koramil Abepura bekerja sama dengan kepala Distrik Heram untuk mendukung salah satu program dari pemerintah Kota dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73, serta untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan serta menertibkan pembuangan sampah dan kebersihan drainase di wilayah Distrik Heram.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut di awali dengan pengecekan Personil yang di pimpin oleh Kepala Distrik Heram Bapak Boby J. E. Awi. S. STP. , M. Si beserta anggota Koramil, yang di ikuti oleh warga masyarakat berjumlah 50 Orang terdiri dari pemuda dan dewasa. Setelah pengecekan personel, Babinsa Koramil dan masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan secara bersama- sama di area fasilitas umum seperti bahu jalan hingga selokan saluran air yang penuh dengan kotoran atau limbah masyarakat yang dapat mencemarkan lingkungan.

Meskipun dengan sarana yang ada, kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan dengan suasana penuh kebersamaan antara aparat Babinsa dan masyarakat sehingga tercipta hubungan komunikasi yang baik dalam wujud gotong royong pembersihan lingkungan dengan sasaran pembersihan di mulai dari batas Kelurahan Jln.SPG Waena sampai dengan Perumnas 3 Waena Distrik Heram.

Kepala Distrik Heram Bapak Boby J. E. Awi. S. STP. , M. Si mengatakan bahwa peran serta Babinsa Koramil Abe sangat dibutuhkan dalam mengkoordinir kegiatan karya bakti dan turut memimpin masyarakat bahu membahu melaksanakan pembersihan lingkungan. Babinsa pun mengajak masyarakat untuk turun ke lapangan melakukan pembersihan di sektor- sektor wilayah serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk peduli menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat terutama pada fasilitas umum, tukas Kepala Distrik.

Kegiatan pembersihan yang berlangsung sejak pagi tersebut akhirnya dapat selesai dilaksanakan dengan maksimal berkat kerja sama yang baik antara Babinsa dan masyarakat. Danramil 1701-03/Abe Pura Kapten Inf Simbiak mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan bagian kepedulian Koramil Abe Pura untuk membantu aparat Kampung dalam mengajak masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan. Diharapkan dengan karya bakti ini menjadi wahana untuk saling berbagi dan bertukar informasi antara TNI dan masyarakat dalam membangun wilayah Distrik Heram yang bersih dari kotoran sampah sehingga tidak mengganggu aktifitas warga sehari-hari. Dan masyarakat pun turut memberikan apresiasi atas peran Babinsa yang selalu menjadi motor setiap kegiatan di wilayahnya dan dengan kehadiran Babinsa turut pula menjamin situasi dan keamanan yang kondusif, tegasnya.

Leave A Response »

*