Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Bantu Kesulitan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 121/MK Melaksanakan Pengobatan Door To Door

adminpenrem 25/07/2018 0

Abepura – Selasa (24/7), Anggota Satgas Pamtas Yonif 121/MK Pos Ampas melaksanakan pengobatan door to door kepada masyarakat di rumah Bpk. Irenius Togoti yang merupakan salah satu masyarakat di kampung Arso kota Kab. Keroom. Kegiatan pengobatan door to door ini merupakan bagian dari kegiatan Binter Satgas Pamtas Yonif 121/MK untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan pengobatan secara langsung serta sekaligus sebagai kegiatan anjang sana kepada masyarakat Kampung Arso dalam menjalin hubungan yang saling berinteraksi antara TNI dan masyarakat.

Pengobatan door to door ini dilakukan oleh anggota kesehatan Satgas Pamtas Pos Ampas yang dipimpin langsung oleh Kopda Ismail beserta 3 orang anggota yang  kehadirannya disambut positif oleh masyarakat Kampung Arso Kota dan dilakukan secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun. Selain melakukan pengobatan, kegiatan pengobatan tersebut dimanfaatkan untuk bersosialisasi dengan masyarakat kampung beserta tokoh-tokoh masyarakat sehingga terjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargaan sebagai wujud sinergitas TNI dan masyarakat untuk bersama-sama menyamakan persepsi dalam menjaga keamanan wilayah.

Seperti yang telah di sampaikan oleh Danrem 172/PWY selaku Dankolaops, bahwa setiap satuan penugasan harus dapat memberikan kontribusi yang menyentuh langsung pada kehidupan masyarakat dan hal ini merupakan bagian dari kegiatan Binter yang harus dilaksanakan secara terus menerus selama penugasan agar tercipta hubungan yang emosional antara TNI dan masyarakat. Dalam kegiatan Binter tersebut harus pula mengedepankan budaya dan adat istiadat masyarakat setempat sehingga kehadiran TNI dapat diterima sebagai keluarga dalam lingkungan masyarakat diwilayah penugasan. Salah satu kegiatan yang dapat menjadi panutan dan menyentuh langsung dengan kehidupan masyarakat yaitu melalui pengobatan door to door yang dilakukan di rumah masyakat sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat seperti yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 121/MK Pos Ampas.

Leave A Response »

*