Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Dansatgas Yonif RK 644/WLS Menerima Mahasiswa Mahasiswi KKN-PPM Universitas Gadjah Mada (UGM)

adminpenrem 11/07/2018 0

Senggi – Kegiatan kali ini Dansatgas Pamtas Yonif RK 644/Wls menerima kedatangan mahasiswa-mahasiswi yang merupakan tim KKN – PPM Universitas Gadjah Mada (UGM) periode 11 tahun 2018 di Pos Kotis Senggi yang rencananya akan melaksanakan kegiatan KKN di Kp. Woslay SP1 Distrik Senggi.

Dalam kesempatan tersebut rombongan adek-adek mahasiswa tiba di Pos Kotis pada pukul 16.30 Selasa 10 Juli 2018 dan diterima langsung oleh Dansatgas Yonif RK 644/Wls Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan yang pada sore hari itu persiapan melaksanakan lari sore dengan personil Satgas Pamtas, sedangkan rombongan tim KKN terdiri dari tujuh (7) orang yg terdiri dari saudara Rahmat Bimo, Muhammad Iqbal, M Agung Setiawan, Sandi Pamungkas, saudari Hanifa, Salma Zakiyah dan saudari Helena Pangaribuan.

Mereka akan melaksanakan kegiatan KKN sampai tgl 29 Juli 2018, dan menyampaikan selama di Distrik Senggi akan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain ; pengajaran nilai-nilai anti kekerasan & perdamaian kepada siswa-siswi SD & SMP, sosialisasi penanaman pohon, pengenalan hewan ternak & sosialisasi peternakan kepada warga serta melaksanakan plangisasi untuk Kp. Woslay dengan fokus di SP1 Distrik Senggi, mereka juga menyampaikan untuk meminta bantuan dan keterlibatan Satgas Pamtas dari Yonif RK 644/Wls untuk mendukung kegiatan KKN tersebut.

Dansatgas menyambut baik dan akan mendukung kegiatan adek-adek mahasiswa-mahasiswi dari UGM tersebut.

Demikian pula para mahasiswa-mahasiswi tersebut sangat berterimakasih dengan apa yang disampaikan oleh Dansatgas atas dukungan dan keterlibatan dari personel Satgas Pamtas dalam kegiatan KKN-PPM UGM kali ini.

Leave A Response »

*