Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Mengatasi Kendala Gadik, Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Mengajar Siswa Siswi SDN Diwilayah Penugasan

adminpenrem 10/07/2018 0

Abepura – Selasa (10/7), salah satu kendala yang dihadapi pemerintah daerah di wilayah penugasan, yaitu upaya untuk mengirimkan guru-guru sebagai tenaga pendidik agar mengajar di sekolah-sekolah yang ada di wilayah perbatasan meskipun harus dengan menempuh jarak yang jauh di wilayah pelosok dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal inilah yang menjadi bagian tugas Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY untuk membantu pemerintah daerah dengan menerjunkan personelnya yang memiliki kemampuan mengajar dalam mengatasi keterbatasan tenaga pendidik di wilayah penugasan untuk membantu siswa siswi sekolah belajar disesuaikan dengan mata pelajaran yang ada di sekolah khususnya SDN Abe Pantai.

Dengan dibawah pimpinan Sertu Ari Sasmito beserta 5 orang anggota Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY Pos Nafri, berupaya mengajar anak-anak sekolah tingkat SD sesuai dengan materi pelajaran yang ada di sekolah. Dalam kegiatan mengajar tersebut, beberapa materi pelajaran diberikan secara menyeluruh secara efektif dan efisien dengan metode belajar yang mudah di mengerti oleh anak-anak sekolah sehingga siswa siswi SDN Abe Pantai sangat antusias mengikuti pelajaran yang diberikan dan memahami materi pelajaran yang diajarkan. Terkait dengan kegiatan mengajar tesebut, kepala sekolah SDN Abe Pantai memberikan apresiasi kepada anggota Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY Pos Nafri yang telah membantu mengatasi terbatasnya tenaga pendidik di sekolahnya. Dikatakannya bahwa, anggota Satgas Pos Nafri sudah sering menjadi tenaga pengajar bagi siswa siswi di SDN Abe Pantai. Hal ini berdampak positif kepada siswa siswi sekolah karena proses belajar yang diperoleh mudah dimengerti dan di pahami seperti yang di ajarkan oleh guru-guru sekolah sebagaimana mestinya.

Sejalan dengan hal tersebut, Danrem 172/PWY selaku Dankolaops menyambut positif kegiatan mengajar yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY. Dikatakannya bahwa kegiatan mengajar yang dilakukan oleh Satuan Penugasan merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam mencerdaskan kehidupan bangsa agar pendidikan yang diperoleh oleh anak-anak sekolah di wilayah penugasan tidak ketinggalan dengan anak-anak sekolah di wilayah kota. Dan hal ini sudah menjadi tanggung jawab TNI untuk membantu pemerintah daerah yang mengalami kendala dalam menerjunkan tenaga pendidik di wilayah-wilayah pelosok sebagai wujud pengabdian tanpa batas bagi kemajuan generasi muda yang cerdas dalam pendidikan.

Leave A Response »

*