Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif 121/MK Gelar Kegiatan Donor Darah Dan Khitanan Gratis

adminpenrem 06/07/2018 0

Abepura – Jum’at (6/7), bertempat di Kampung Wonorejo Distrik Arso Kab. Keroom, Satgas Pamtas Yonif 121/ MK melaksanakan kegiatan Donor Darah yang di pimpin langsung oleh Wadanyon Mayor Inf Indra Rukmana beserta 13 orang anggota satgas yang di libatkan dengan dibantu oleh Tim Medis Puskesmas setempat.  Kegiatan Donor Darah tersebut di selenggarakan di SMP Negeri 5 Arso yang di ikuti oleh Prajurit TNI dan elemen masyarakat sebagai wujud bakti sosial TNI dan masyarakat dalam mendonorkan darahnya bagi kepentingan orang sakit dan yang membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah tersebut, merupakan bagian dari kegiatan Binter Satgas Pamtas Yonif 121/ MK dengan didukung oleh Tenaga Medis Satgas yang nantinya akan disumbangkan kepada PMI sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan orang sakit yang membutuhkan darah. Dalam kegiatan donor darah tersebut, banyak kalangan masyarakat yang hadir dan turut serta menyumbangkan darahnya. Tida ketinggalan juga guru-guru SMP Negeri 5 Arso, ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan tersebut. Selain itu pula, kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini, bertujuan untuk membina hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga terpelihara sinergitas TNI dan masyarakat dalam wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Ditempat yang berbeda pula, anggota Satgas Pamtas Yonif 121/ MK Pos Arso 13 dibawah pimpinan  Serda Ahmad Riyanto melaksanakan kegiatan sunat kepada anak Bapak Ojan di Distrik Arso 13, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud bakti sosial TNI kepada masyarakat tanpa dipungut biaya sepeserpun. Meskipun dengan sarana medis yang sederhana dan dilakukan dirumah masyarakat, kegiatan sunat tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar melalui tenaga medis satgas yang sudah profesional dan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Distrik Arso 13 memberikan apresiasi kepada anggota Satgas Pamtas Yonif 121/ MK yang telah membantu meringankan beban masyarakat sehingga peran serta Satuan Penugasan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah penugasan.

Sebagai satuan penugasan dibawah Komando Kolakops Rem 172/PWY, keberadaan Satgas Pamtas Yonif 121/ MK telah banyak memberikan sumbangsih kepada masyarakat maupun pemerintah daerah dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Danrem 172/PWY selaku Dankolakops agar setiap satuan penugasan dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi kepentingan masyarakat dan bangsa, terlebih khusus dalam pembangunan daerah diwilayah penugasan dan bakti sosial untuk mensejahterakan masyarakat.

Leave A Response »

*