Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY Gelar Khitanan Massal

adminpenrem 06/07/2018 0

Abepura – Jum’at (6/7), dalam rangka memperingati HUT ke-52 Brigif Para raider 18/TRS, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 501/ BY yang berada dibawah naungan Kolaops Rem 172/PWY menyelenggarakan kegiatan Khitanan Masal bertempat di SDN Inpres 1 Koya Timur dengan tujuan untuk membantu masyarakat wilayah perbatasan yang kurang mampu sehingga mendapatkan pelayanan kesehatan Khitanan Massal tanpa di pungut biaya sekecil apapun. Pelaksaanaan Khitanan massal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan bakthi sosial TNI kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan bagi anak-anak dalam pertumbuhannya.

Penyelenggaraan Khitanan massal tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat diwilayah perbatasan khususnya Koya Timur,  yang datang dengan membawa anak-anaknya untuk di sunat oleh tenaga medis Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY. Dari kegiatan yang dilaksanakan, sebanyak 52 orang anak-anak berbagai umur dengan didampingi orang tuanya, mendatangi SDN Inpres 1 Koya Timur untuk mendapatkan pelayanan kesehatan Khitanan Massal melalui tenaga medis anggota satgas yang profesional. Disamping itu, kegiatan ini terselenggara berkat dukungan komponen  masyarakat dan pihak sekolah yang menyediakan tempatnya untuk terselenggaranya kegiatan Khitanan Massal, sehingga kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat terpenuhi di wilayah perbatasan.

Danrem 172/PWY selaku Dankolaops, memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY atas penyelenggaraan kegiatan Binter Khitanan  Massal tersebut. Dikatakannya bahwa, dengan kegiatan Khitanan Massal ini dapat menjadi wadah sinergitas antara TNI dan masyarakat serta terjalinnya hubungan yang emosinal untuk bersama-sama dalam pembangunan kesehatan di wilayah penugasan. Meskipun tanpa dukungan tenaga medis dari luar, Khitanan massal yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan personel dan peralatan medis yang dimiliki Satgas Pamtas Yonif PR 501/ BY, dan ditambahkannya bahwa dimanapun TNI bertugas harus dapat berbuat yang terbaik bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Leave A Response »

*