Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Bekali Wasbang Pada Siswa Siswi Sekolah

adminpenrem 25/07/2018 0

Abepura – Selasa (24/7), bertempat di Kampung Kalibay Kab. Keroom,  anggota Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Pos Kali Asin memberikan pembekalan Wasbang kepada Siswa Siswi SD Inpres sekaligus sebagai tenaga pengajar dalam memberikan mata pelajaran sesuai dengan yang diajarkan di sekolah tingkat SD.

Dalam kegiatan wasbang tersebut, anggota satgas Pos Kali Asin dibawah pimpinan sertu Ainun Naim beserta 4 orang anggota,  memberikan pemahaman kepada siswa siswi SD Inpres tentang wawasan kebangsaan yang di mulai dari penjelasan 4 pilar bangsa yang merupakan alat pemersatu bangsa Indonesia. Secara efektif dan sederhana, seluruh siswa siswi SD Inpres diberikan satu persatu metode praktek bagaimana cara mencintai negara dan bangsa dengan rela berkorban, melalui jiwa nasionalisme yang harus tertanam dan tumbuh pada setiap generasi muda. Selain itu siswa siswi SD di ajarkan pula mengucapkan Pancasila dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dengan tujuan untuk membangkitkan semangat pancasila yang di mulai sejak usia dini agar lebih mengenal dan memahami setiap nilai-nilai yang terkandung dalam butir-butir pancasila.

Salah satu guru di sekolah SD Inpres memberikan apresiasi dan respon positif kepada anggota satgas Pos Kali Asin, yang sudah memberikan pembekalan wasbang bagi siswa siswi SD Inpres Kampung Kibay. Dikatakannya keberadaan anggota Satgas di Kampung telah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan anak- anak sekolah disini, tukas nya. Perhatian anggota satgas bagi sekolah SD Inpres sangat besar, sehingga anggota yang mengajar sudah seperti guru bagi anak- anak sekolah.

Dankolaops Rem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar mengatakan sudah menjadi kewajiban TNI untuk memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda sejak dini. Karena jiwa nasionalisme harus tertanam dan tumbuh sejak di mulai dari pendidikan SD sehingga diharapkan kelak dapat menjadi pedoman dalam kehidupan berbangsa yang berjiwa nasionalisme dalam bingkai NKRI. Untuk itu setiap satuan penugasan harus dapat berbuat yang terbaik di wilayah penugasan dengan menjadikan rakyat sebagai komponen bangsa yang tidak terpisahkan dalam membangun wilayah dan menjaga keutuhan wilayah. Dan TNI harus bergerak sebagai alat perekat dan pemersatu bangsa dengan menanamkan sendi-sendi kehidupan pancasila kepada setiap generasi muda seperti yang di lakukan oleh Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Pos Kali Asin.

Leave A Response »

*