Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Bersama Masyarakat Melaksanakan Perbaikan Jalan Di Kampung Skouw Sae

adminpenrem 06/07/2018 0

Abepura – Kamis (5/7), Jajaran Satgas Yonif PR 501/ BY dari Pos Ramil Tami,  yang merupakan bagian dari Satuan Penugasan di bawah Kolakops Rem 172/PWY, bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bhakti perbaikan jalan di Kampung Skouw Sae Jayapura, yang merupakan jalan utama yang menghubungkan kota Jayapura hingga perbatasan RI-PNG.

Perbaikan jalan ini melibatkan masyarakat dan anggota Satgas Yonif PR 501/ BY dalam upaya perbaikan infrastruktur wilayah yang harus dibangun agar dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di wilayah penugasan dan memperlancar transpotasi maupun perekonomian masyarakat.

Dibawah pimpinan Sertu Bagus, anggota Satgas Yonif PR 501/ BY bahu membahu bersama masyarakat memperbaiki jaringan jalan yang rusak, yang dikarenakan cuaca hujan dan panas sehingga sedikit menghambat dan berpengaruh terhadap mobilitas masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Meskipun dibawah panasnya terik matahari, anggota Satgas Yonif PR 501/ BY berupaya menyelesaikan perbaikan jalan dengan sarana yang ada. Hal ini sudah menjadi kewajiban setiap satuan penugasan di wilayah agar membantu masyarakat dalam pembangunan infrastruktur yang dijadikan sebagai fasilitas umum bagi masyarakat.

Terkait dengan kegiatan kerja bhakti ini, Danrem 172/PWY selaku Dankolakops memberikan apresiasi kepada anggota Satgas Yonif PR 501/BY dari Pos Ramil Tami yang telah membantu meringankan masyarakat wilayah penugasan dalam upaya memperbaiki jaringan jalan yang rusak.

Dan sudah seharusnya setiap satuan Penugasan agar menciptakan komunikasi dengan komponen masyarakat untuk menangani setiap permasalahan wilayah diantaranya pembangunan infrastruktur yang harus mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

Kegiatan Kerja Bhakti ini merupakan bagian dari tugas Binter yang dilaksanakan Satgas Yonif PR 501/BY agar tercipta kehidupan perekonomian masyarakat yang sejahtera dengan didukung sarana jaringan jalan yang baik dan memadai.

Leave A Response »

*