Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Gelar Kegiatan Binter Untuk Kesejahteraan Masyarakat Wilayah Penugasan

adminpenrem 05/07/2018 0

Abepura – Kamis (5/7), Jajaran Kolakops Rem 172/PWY yaitu Satgas PR 501/BY melaksanakan kegiatan Binter di wilayahnya dengan mengerahkan personelnya dimasing-masing pos yang tergelar.

Kegiatan Binter yang diselenggarakan berupa pembangunan Infrastruktur, penanaman pohon, donor darah, dan kegiatan anjangsana yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta membina hubungan yang baik antara masyarakat dan TNI di wilayahnya.

Selain itu jajaran Satgas PR 501/BY berupaya membangun tingkat kehidupan masyarakat binaan yang sehat dengan melakukan pelayanan kesehatan melalui pengobatan door to door di rumah-rumah masyarakat di wilayah Kampung Yetty dan Arso 7 Kab. Keerom, yang dilakukan oleh tenaga medis Satgas PR 501/BY.

Kegiatan Binter Satgas PR 501/BY ini merupakan bagian dari tugas pokok satuan penugasan jajaran Kolakops Rem 172/PWY untuk membantu masyarakat wilayah penugasan yang membutuhkan pembangunan fasilitas umum, pembangunan kesehatan serta pengobatan massal bagi masyarakat yang kurang mampu dengan sasaran untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di wilayahnya. Salah satu yang paling menonjol dalam kegiatan Binter tersebut yaitu dengan melakukan pembuatan bendungan sebagai penggerak kincir air di Kampung Kriko dalam rangka membantu masyarakat menyediakan fasilitas umum khususnya sumber Daya Listrik yang dilaksanakan oleh 10 orang anggota Satgas PR 501/BY dari Pos Pittewi dibawah pimpinan Sertu Jaelani. Pembangunan fasilitas umum ini sangat membantu dan dirasakan masyarakat dalam mewujudkan sarana penerangan meskipun belum ada PLN di wilayahnya.

Meskipun dengan swadaya yang ada, keberadaan Satgas PR 501/BY dari Pos Pittewi di Kampung Kriko telah memberikan perubahan taraf hidup yang baik bagi masyarakat diwilayah penugasan sehingga masyarakat wilayah binaan dapat terpenuhi kebutuhan penerangan sekalipun terbatas.

Demikian pula halnya dengan jajaran satgas lainnya telah melaksanakan kegiatan Binter terpadu bekerja sama dengan Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Jayapura Distrik Abepura dengan melakukan kegiatan penanaman pohon dan donor darah dalam rangka BULAN BAKTI KARANTINA PERTANIAN KE 141.

Kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan yang baik dengan pemerintah daerah dalam program penghijauan serta berperan aktif dalam kegiatan sosial donor darah melalui dukungan tenaga medis yang dikerahkan oleh Satgas PR 501/BY.

Leave A Response »

*