Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Yonif Rk 644/WLS Menerima Kunjungan Danrem 143/HO Di Pos Kotis Senggi

adminpenrem 05/07/2018 0

Senggi – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 644/WLS menerima kunjungan Danrem 143/HO dalam rangka tinjau medan rencana lintas ganti dengan Yonif 725/Woroagi di Pos Kotis Distrik Senggi, kab Keerom, Rabu (4/7).

Dalam kegiatan kali ini Dansatgas Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan beserta perwira staf dan prajurit Yonif RK 644/WLS menerima kunjungan dari Danrem 143/HO Kolonel Arm Dedi Nurhadiman beserta staf dan di damping oleh Danyonif 725/Woroagi Letnan Kolonel Inf Hendry Ginting beserta perwira staf.

Kunjungan ini di maksudkan untuk megetahui secara persis situasi dan kondisi terkini wilayah operasi yang rencananya akan dipercayakan nantinya kepada Yonif 725/Woroagi sehingga dapat di sampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 725/Woroagi yang akan bertugas menggantikan Yonif RK 644/WLS.

Dalam acara kunjungan tersebut, Danrem 143/HO beserta staf juga melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di Distrik Senggi.

Dansatgas Pamtas RK Yonif RK 644/WLS Letkol Inf Gede Setiawan menyampaikan beberapa hal yang telah dicapai oleh satgas 644 selama kurang lebih 4 (empat) bulan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG.

“Banyak hal yang perlu diketahui oleh satgas yang baru nantinya dalam mengamankan perbatasan Republik Indonesia khususnya di wilayah senggih ini. Yang paling terpenting adalah mengenal masyarakatnya, karena mereka adalah partner kita dalam mengamankan perbatasan ini. Tanpa bantuan dari mereka semua tidak akan berjalan lancar seperti saat ini”, ujarnya.

Leave A Response »

*