Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Tonkes Pos Kotis Satgas Yonif Rk 644/WLS Bersama Puskesmas Distrik Senggi Melaksanakan Kegiatan Posyandu

adminpenrem 11/07/2018 0

Senggi – Satgas Pamtas Yonif RK 644/Wls bersama Puskesmas Senggi melaksanakan kegiatan Posyandu Balita di SP2 Kp. Woslay, Distrik Senggi. Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIT, dalam kegiatan tersebut turut hadir  kepala Puskesmas Senggi (Kapus) Ibu Costantina S. Patipeme, SKM.

Dantonkes Yonif RK 644/Wls Lettu Ckm Imam Syafi’I, A.Md.Kep bersama Bidan Puskesmas Pembantu Ibu Siti Arfah, A.Md.Keb melaksanakan kegiatan Posyandu di Balai Desa SP2.

Diharapkan dari kegiatan ini adalah timbulnya kesadaran dan kepedulian orang tua dan semangat untuk menghadiri Posyandu yang sudah dijadwalkan setiap awal bulan dari PKM Senggi secara bergantian di masing-masing wilayah Senggi, dengan tujuan untuk memantau tumbuh kembang anak. Melalui pendataan tiap bulan dengan pemberian imunisasi sesuai umur dan penimbangan berat badan sangat penting untuk memantau sejauh mana peningkatan BB tiap bulan dengan dikaitkan asupan Gizi anak yang diberikan oleh orang tuanya, ujar “Dantonkes Yonif RK 644/Wls”.

Kerjasama ini diharapkan bisa terjalin seterusnya, ujar ibu Siti Arfah, A.Md.Keb. Dari hasil kegiatan Posyandu ini, data Balita yang diperoleh menurut catatan sejumlah 51 anak, akan tetapi yang hadir 21 anak.

Imunisasi yang dilaksanakan yaitu Imunisasi DPT, Imunisasi Folio, Imunisasi Campak. Dari hasil penimbangan berat badan, terdapat 8 anak meningkat, 8 anak tetap, dan 5 anak turun dilihat dari catatan berat badan bulan sebelumnya.

Dan dari salah satu anak ada yang kesehatannya sangat kurang yakni a.n. Sintia Yana (2 thn, 2 bln) putri dari ibu Feronika, dimana pada tanggal 06 Juni 2018 berat badan tercatat 9 Kg dan saat ini tgl 06 Juli 2018 turun menjadi  8,8 Kg. Hal tersebut sudah  disarankan oleh ibu Bidan agar segera di cek ke PKM sehingga bisa dilakukan cek darah untuk mengetahui penyebabnya. Di akhir acara ini, ibu-ibu yang hadir membawa Balita menyampaikan banyak terimakasih dengan keterlibatan Satgas Pamtas Yonif RK 644/Wls dalam kegiatan Posyandu ini.

 

Leave A Response »

*