Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

8 Jenazah Korban Jatuhnya Pesawat Dimonim Air Diberangkatkan Ke Jayapura

adminpenrem 14/08/2018 0

Abepura – Senin (13/8), bertempat di Bandara Oksibil Jl. Mabilabol Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang,  telah berlangsung pemberangkatan 8 jenazah korban jatuhnya pesawat Dimonim Air PK-HVQ, yang jatuh di Gunung Menuk Distrik Serambakon dengan menggunakan pesawat Dimonim Air PK-HVI yang di kemudikan Kapten Pilot Captain Benji dan Co. Piloy Dendy dipimpin langsung Putu Arga (Ka Basarnas Wilayah Jayapura) pada senin, 3 agustus 2018 pukul 11.25 Wit.

Turut hadir dalam kegiatan pemberangkatan jenazah tersebut diantaranya Decky Deal Wakil Bupati Kab. Pegunungan Bintang, Putu Arga Ka Basarnas Wilayah Jayapura, Budi Wardaya Plt. Sekda Kab. Pegunungan Bintang, Kompol Tofan Wakapolres Pegunungan Bintang,  Fritz Ayumi Ka Bandara Oksibil, Kapten Inf. Aprin Paembonan Danramil 1702-01/Oksibil, dan Kapten Inf Udan Danki Pamtas 644/WS.

Adapun dalam rangkaian kegiatan,  pemberangkatan jenazah dimulai sejak Pukul 11.13 WIT ketika jenazah diberangkatkan dari RSUD Oksibil menuju Bandara Oksibil dengan menggunakan mobil ambulance. Pada pukul 11.25 Wit Pesawat Dimonim Air PK-HVI yang di kemudikan Kapten Pilot Captain Benji dan Co. Pilot Dendy tiba di Bandara Oksibil dan kemudian tidak menunggu lama, ke 8 jenazah langsung dimasukkan ke dalam pesawat.

Sebelum jenazah diberangkatkan ke Jayapura, terlebih dahulu dilaksanakan acara seremoni pemberangkatan jenazah yang dipimping langsung Ka Basarnas Putu Arga dengan sambutannya yang mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim evakuasi atas bantuannya dalam proses evakuasi korban dari lokasi jatuhnya pesawat hingga ke RSUD Oksibil. Dan selanjutnya kami akan mengawal jenazah korban menuju jayapura dan setelah itu akan langsung diserahkan kepada Tim DVI Polda Papua untuk dilakukan identifikasi, ujar Putu.

Demikian pula Decky Deal Wakil Bupati Kab. Pegunungan Bintang menyampaikan sambutannya yang mengatakan bahwa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim evakuasi dan SAR yang telah melakukan evakuasi korban pesawat Dimonim Air yang jatuh di Gunung Menuk Distrik Serambakon. Saya mewakili Pemda Pegunungan Bintang mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban yang mengalami musibah dan kami berdoa semoga perjalanan teman-teman menuju Jayapura dalam keadaan aman dan di lindungi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Setelah acara seremoni pemberangkatan jenazah selesai, selanjutnya pada pukul 11.50 WIT, Pesawat Dimonim Air yang membawa ke 8 jenazah take off menuju Jayapura. Meskipun keadaan cuaca berkabut dan mendung namun jenazah tetap di berangkatkan untuk proses lebih lanjut oleh Tim DVI Polda Papua di Jayapura.

Leave A Response »

*