Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Ajak Warga Kampung Kerja Bakti Dan Gotong Royong Bangun Mushola

adminpenrem 15/08/2018 0

Abepura – Selasa (14/8), dalam rangka menunjang kegiatan ibadah bagi masyarakat Kampung Daimae-Daimae Doyo Baru, Babinsa Koramil Sentani Serda Agus Saing beinisiatif mengajak warga Kampung untuk melaksanakan Kerja Bhakti bersama dalam rangka pembangunan musholla Al – Mubarok, di BTN Daimae-Daimae Doyo Baru, Distrik Waebu Kab. Jayapura.

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung Serda Agus Saing melalui komunikasi yang terpadu dengan masyarakat untuk bersama-sama saling bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan Musholla Al-Mubarok. Tanpa memandang perbedaan, masyarakat pun terdorong untuk turut mengambil bagian dalam kegiatan kerja Bhakti tersebut. Tampak pula dilapangan warga masyarakat beragama nasrani turut membantu pembangunan Musholla bersama masyarakat Kampung dengan melakukan tugas yang dapat dikerjakan meskipun berpartisipasi hanya sebatas tenaga sebagai wujud toleransi dalam beragama.

Babinsa  Serda Agus Saing mengatakan meskipun pembangunan musholla ini masih membutuhkan waktu, namun dengan Kerja Bakthi dan gotong royong bersama masyarakat setidaknya dapat mempercepat proses pembangunan musholla Al – Mubarok yang selama ini di inginkan untuk kegiatan keagamaan masyarakat disini.

Dengan penuh semangat gorong royong, seluruh warga kampung yang terlibat kerja bhakti melakukan pengecoran pada bangunan Musholla yang direncanakan dibangun 2 lantai. Kegiatan pengecoran ini membutuhkan banyak tenaga sehingga dengan kehadiran masyarakat sangat membantu dalam proses pengerjaannya, ungkap Serda Agus.

Pada kesempatan yang sama, Tokoh Agama setempat Bapak Ahmad Abbas dan Bapak Sugeng mengucapkan terimakasih kepada seluruh Warga Masyarakat yang meluangkan waktu dan tenaga nya untuk berperan dalam pembangunan musholla ini. Dikatakannya bahwa pembangunan Musholla ini merupakan sumbangan dana dari swadaya seluruh Warga yang berdomisili di BTN Daime-Daime. Dan dengan kehadiran Babinsa Koramil Sentani sangat membantu dalam menggerakan warga Kampung untuk mempelopori kegiatan Kerja Bhakti ini sampai dengan selesai, ujarnya.

Leave A Response »

*