Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Bagikan Bendera Merah Putih Jelang HUT RI Ke-73

adminpenrem 10/08/2018 0

Abepura – Kamis (9/8), bertempat di tiga Kampung Distrik Muara Tami, Babinsa Koramil 1701-22/Muara Tami membagikan 100 buah Bendera Merah Putih secara door to door kepada warga masyarakat Distrik Muara Tami yang belum memiliki Bendera Merah Putih untuk di pasangkan di halaman rumah warga dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-73.

Mendekati peringatan hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, Koramil 1701-22/Muara Tami telah mengumpulkan data dari setiap kepala kampung untuk mengetahui keadaan warga masyarakat yang masih belum memiliki Bendera Merah Putih, sehingga dengan data yang diperoleh Danramil Muara Tami Kapten Inf Sutrisno berinisiatif untuk melakukan pengadaan Bendera Merah Putih agar dapat di bagikan kepada seluruh warga secara langsung melalui Babinsa yang bertanggung jawab di wilayahnya.

Dari 100 Bendera Merah Putih yang dibagikan, Babinsa Koramil mendistribusikan di 3 Kampung diantaranya Kampung Moso, Kampung Koya Tengah dan Kampung Koya Timur yang hampir keseluruhan memiliki bendera Merah Putih namun sudah tidak layak lagi untuk di kibarkan karena warnanya sudah pudar dan luntur terkena hujan. Dengan adanya pembagian Bendera Merah Putih oleh Babinsa, warga masyarakat dihimbau oleh Babinsa untuk memasang langsung di halaman rumah mereka karena pengibaran Bendera Merah Putih telah dicanangkan Pemerintah sejak mulai tanggal 1 Agustus 2018.

Pembagian Bendera Merah Putih tersebut ditujukan kepada warga agar dapat menumbuhkan nilai nasionalisme serta menunjukan rasa bangga dan cinta tanah air terhadap negara dan bangsa serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangun semangat kemerdekaan melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

Danramil 1701-22/Muara Tami Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa setiap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya telah didata dan sebagian besar masih ada yang belum mempunyai Bendera Merah Putih karena sudah rusak dan tidak layak khususnya di 3 kampung yang telah di salurkan. Kondisi seperti ini tentu menjadi tanggung jawab Koramil dan telah di laporkan kepada Dandim selaku komando atas sehingga pengadaan Bendera Merah Putih dapat di upayakan semaksimal mungkin dan harus segera di distribusikan kepada warga dalam menyambut HUT RI Ke-73 yang tinggal beberapa hari lagi, tutur Sutrisno.

Salah seorang warga di Kampung Moso sangat antusias dengan kedatangan Babinsa di rumahnya yang membagikan Bendera Merah Putih, sehingga tanpa di komando lagi langsung memasangnya di depan halaman rumahnya. Pemasangan Bendera Merah Putih di Kampung Moso dilakukan serentak setelah Babinsa membagikan Bendera sehingga suasana semarak kemerdekaan RI nampak dengan berkibarnya Bendera Merah Putih di masing- masing rumah. Danramil Kapten Inf Sutrisno berharap tidak ada satupun masyarakat yang tidak memasang Bendera Merah Putih diwilayahnya karena seluruh bendera telah di bagikan merata kepada seluruh warga sehingga suasana hari Kemerdekaan dapat dirasakan diseluruh pelosok wilayah.

Leave A Response »

*