Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danyonif 756/WMS Berikan Pembekalan Kerohanian Dalam Kegiatan Retreat Yayasan Biji Sesawi Indonesia

adminpenrem 30/08/2018 0

Abepura – Rabu (29/9), bertempat di SMA Kristen Wamena, Danyonif 756/WMS Mayor Inf Arif Budi Situmeang memberikan pembekalan kepada siswa siswi SMA dan SMP Kristen Wamena dalam rangka acara Retreat Siswa siswi sekolah yang dilaksanakan pada hari rabu 29 Agustus 2018.

Dalam Kegiatan Retreat tersebut, Mayor Inf Arif Budi Situmeang memberikan materi pembekalan tentang “Menjadi Generasi Yang Tangguh” yang dihadiri 652 orang murid sekolah Kristen melalui pemahaman ajaran Alkitab dengan tujuan untuk mengajak siswa sekolah memahami dan mengerti akan perannya sebagai generasi muda untuk membangun wilayah papua dengan menggapai cita-citanya dalam mengisi kemerdekaan.

Danyon pun mengajak siswa sekolah untuk mengikuti teladan yang dicontohkan melalui Tokoh Perempuan Papua Ibu Yohana Yembise yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam Kabinet Kerja 2014-2019. Ditegaskan nya bahwa Perempuan Papua pasti bisa untuk menjadi orang yang berhasil sebagai tokoh perempuan dalam membangun bangsa. Demikian pula bagi siswa sekolah yang ingin jadi prajurit TNI, Danyon memberikan dorongan motivasi agar para siswa sekolah  dapat mengikuti seleksi masuk Prajurit, yang nantinya akan di bimbing pada saatnya nanti.

Pembekalan yang disampaikan oleh Danyonif 756/WMS sangat komunikatif dengan pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan oleh para siswa sekolah. Dan setiap pertanyaan dapat di jawab dengan pemahaman Alkitab sehingga dapat menumbuhkan  semangat dan motivasi siswa sekolah untuk mengerti akan arti kemerdekaan yang dirasakan melalui pembangunan-pembangunan di wilayah Papua. Disamping itu,  Danyon juga memberikan contoh teladan tokoh-tokoh Alkitab yang dikenal para siswa sehingga menarik antusias siswa agar pembekalan yang diberikan mudah di mengerti dan efektif dalam menyentuh kerohanian siswa sekolah.

Leave A Response »

*