Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Gala Dinner Sambut Pembukaan Festival Budaya Lembah Baliem

adminpenrem 08/08/2018 0

Wamena – Bertempat di gedung Ukumearek Asso berlangsung kegiatan acara Gala Dinner dalam rangka menyambut pembukaan Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) yang ke-29 tahun 2018, Senin (06/08).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemda Jayawijaya tersebut dihadiri oleh Sekda Jayawijaya Yohanes Walilo, S.Sos, M.Si, Asisten 1 Setda Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.Ap, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Jayawijaya Alpius Weripo, Ketua Tim Pendukung Record Holder Republic Jefri Surianto serta tamu undangan dari Kementrian Pariwisata.

Dalam sambutannya, Bupati Jayawojaya yang diwakili Sekda Jayawijaya Yohanes Walilo, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa festival ini telah berlangsung selama 29 kali dan dirinya merasa bahwa festival ini merupakan festival tertua di papua.

“Saya meminta dukungan dari semua pihak untuk dapat mendukung pembangunan di Jayawijaya dikesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat datang ke Lembah baliem, saya berharap kegiatan FBLB dapat meninggalkan kesan yang baik dan bapak ibu bisa betah di Wamena,” ucap Sekda Jayawijaya.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Afandi, selaku Ketua Panitia FBLB 2018 mengatakan Acara yang dikemas dengan Inovasi, edukasi, kreasi tersebut bertujuan membangun kerjasama dalam melestarikan budaya local.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut, pihaknya menyampaikan akan ada pengamanan dari TNI/Polri dan dibantu juga oleh Satpol PP Kab. Jayawijaya.

“Ada sekitar 500 Personel TNI/Polri dan Satpol PP yang dipersiapkan guna mengamankan selama acara FBLB ke-29 berlangsung”, ujarnya.

Leave A Response »

*