Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jelang Hut Kemerdekaan RI, Persit Koorcab Rem 172 Gelar Lomba Bagi Ibu-Ibu Persit

adminpenrem 16/08/2018 0

Abepura – Rabu (15/8), sebagai ungkapan syukur dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Persit KCK Koorcab Rem 172 menyelenggarakan kegiatan lomba yang dilaksanakan di lapangan Asrama Bucen 3 Waena Distrik Heram dengan melibatkan 150 orang ibu-ibu persit di masing-masing ranting dibawah pimpinan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Binsar Parluhutan Sianipar.

Kegiatan yang bertajuk Hari Kemerdekaan tersebut, di awali  senam bersama dengan serentak  oleh Ibu-ibu persit yang menampilkan gerakan senam yang indah secara seragam dan tampak ibu-ibu persit dengan lincah mengikuti irama gerakan dari awal hingga akhir karena sudah terlatih dan piawai dalam tahap-tahap gerakan senam yang dilakukan. Setelah kegiatan senam bersama selesai, selanjutnya kegiatan lomba pun dimulai dengan pembagian kelompok lomba berdasarkan ranting-ranting yang merupakan jajaran persit cabang jajaran Kodim dibawah Korem 172/PWY.

Lomba yang digelar terbagi dalam 4 lomba yaitu lomba Estafet Air, lomba Estafet Sarung, lomba Estafet balon dan lomba estafet gelas. Suasana dilapangan Asrama Waena semakin meriah ketika kegiatan lomba dimulai dengan di pandu anggota Jasrem 172/PWY yang telah ditugaskan untuk memimpin jalannya lomba. Secara berkelompok

dengan penuh semangat ibu-ibu persit yang berseragamkan training hijau hitam memainkan tiap-tiap lomba yang digelar untuk menjadi juara sehingga nampak kelompok yang dapat bekerja sama dengan baik keluar sebagai juara lomba dan berhak mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Koorcabrem 172 Ny. Binsar Parluhutan Sianipar mengatakan bahwa kegiatan lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, yang akan kita rayakan dua hari lagi. Dan berkat dukungan kerjasama yang baik seluruh ibu-ibu Persit, maka kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan lancar. Sebelumnya kita juga sudah melakukan lomba Fashion Show yang di selenggarakan oleh Dharma Pertiwi. Dan puji Syukur Juara 1 hingga juara 3 semuanya dimenangkan oleh Ibu-ibu persit dari Koorcab Rem 172, ujarnya.

Di akhir kegiatan, Ny. Binsar Parluhutan Sianipar memberikan hadiah kepada masing-masing perwakilan ibu persit yang telah berhasil memenangkan lomba. Dengan penuh sukacita, tiap-tiap perwakilan menerima hadiah berupa sembako dari Ny. Binsar Parluhutan Sianipar bagi yang meraih juara di tiap-tiap lomba. Demikian pula dengan ibu-ibu persit yang juara dalam lomba Fashion Show, menerima hadiah dari Ketua Persit Ketua Persit Koorcabrem 172 berupa piala dan uang pembinaan sebagai bentuk penghargaan yang  mewakili Persit Koorcabrem 172 menyabet semua juara 1,2 dan 3.

Leave A Response »

*