Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

JELANG HUT RI, SATGAS PAMTAS PR 501/ BY BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH KEPADA MASYARAKAT DI JALAN.

adminpenrem 01/08/2018 0

Abepura (31/7), bertempat di Distrik Muara Tami, satgas Yonif PR 501/BY dibawah pimpinan serka Gatot membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka menjelang HUT kemerdekaan RI ke-73 yang akan berlangsung pada bulan agustus ini.

Pembagian bendera Merah Putih tersebut dilakukan di depan jalan Koramil Muara Tami dengan maksud untuk membangkitkan semangat kemerdekaan RI yang sudah mendekati bulan agustus serta untuk menumbuhkan kembali jiwa nasionalisme masyarakat dalam semarak Merah Putih yang di wujudkan melalui pembagian Merah Putih terhadap pengguna jalan yang melintas di depan Pos Satgas Muara Tami untuk dipasang di kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dengan mengerahkan 5 orang anggota satgas yang ditugaskan, pembagian bendera merah putih tersebut dilakukan secara sopan dan santun kepada pengguna jalan yang melintas dengan tujuan yang positif agar memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya simbol negara bendera Merah Putih sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sebagian masyarakat yang melintas, secara spontan memberikan respon yang positif atas pembagian Bendera Merah Putih yang dipasangkan anggota satgas di kendaraan mereka, dan hal tersebut secara langsung menggugah kembali semangat kemerdekaan yang sebentar lagi akan di peringati di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Gatot mengatakan pembagian bendera Merah Putih ini diberikan secara cuma-cuma kepada masyarakat untuk mengekspresikan diri dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Meskipun masih dalam akhir bulan juli, akan tetapi wujud untuk mengisi HUT kemerdekaan RI harus dimulai dari sekarang untuk menanamkan jati diri bangsa Indonesia dalam memperingati hari Kemerdekaan dan ini semua harus dilakukan oleh setiap warga negara dengan penuh kesadaran yang tulus dalam kehidupan berbangsa.

Sebagai satuan penugasan dibawah Kolaops Rem 172/PWY, Danrem 172/PWY memberikan apresiasi kepada Satgas Yonif PR 501/BY yang telah melakukan pembagian bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah Distrik Muara Tami. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengajak setiap Komponen masyarakat agar turut serta menyemarakan semangat Merah Putih di setiap wilayah dengan harapan akan timbul motivasi dan kesadaran masyarakat akan jati dirinya sebagai warga negara Indonesia dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke-73. Pembagian Bendera Merah Putih ini akan dibagikan pula secara door to door kepada warga sehingga akan memberikan makna yang dalam kepada masyarakat untuk turut serta mengambil bagian dalam peringatan HUT kemerdekaan RI yang akan kita rayakan bersama, ungkap Danrem.

Leave A Response »

*