Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kodim Jayapura Menyemarakkan Semangat Kemerdekaan Dengan Mengikuti Pameran Pembangunan

adminpenrem 15/08/2018 0

Seperti kita ketahui bersama tinggal menghitung hari lagi kita bangsa Indonesia akan merayakan Hut RI yang ke-73. Sebagai bentuk wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekan setiap tanggal 17 Agustus Bangsa Indonesia melaksanakan Upacara Proklamasi dan juga banyak mengisi kegiatan-kegiatan yang bertemakan perjuangan seperti juga pameran pembangunan.

Seperti yang di laksanakan oleh Kodim 1701/Jayapura dengan mengikuti pameran pembangunan yang di laksanakan Pemerintah Kota Jayapura yang bertempat di Gor Waringin Kota Raja Abepura. Pameran ini di buka oleh Walikota Jayapura Drs.Benhur Tomi Mano MM. pada pukul 15.00 Wit. Pameran pembangunan di rencanakan akan di laksanakan selama 4 hari yaitu mulai tanggal 12 s/d 16 Agustus 2018.

Kodim 1701/Jayapura sebagai salah satu peserta di Pameran ini yang memiliki salah satu stan memiliki kesempatan menampilkan beberapa hal antara lain :

Kodim 1701/Jayapura menampilkan beberapa hasil-hasil pendampingan pertanian seperti hasil sawah dan kebun, tujuan dari hal ini adalah untuk secara tidak langsung memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa TNI itu tidak hanya harus selalu dengan perang tapi juga ikut mensukseskan tujuan pemerintah dalam usaha untuk ketahanan pangan Indonesia.

Selain itu di stan Kodim 1701/Jayapura juga menampilkan Alusista yang banyak menarik perhatian masyarakat tapi yang paling banyak menarik parhatian masyarakat bahkan pejabat-pejabat daerah adalah hal baru yang di tampilkan oleh Kodim 1701/Jayapura yaitu Foto Boot dimana banyak sekali masyarakat maupun pejabat tertarik untuk berfoto di stan Kodim setelah selesai mengunjungi dan menikmati berbagai hal-hal menarik yang di tampilkan di stan Kodim.

Dengan adanya pameran ini Kodim 1701/Jayapura secara tidak langsunv berkesempatan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa TNI selalu bersinergi dengan Rakayat. Sampai hari ini sudah terhitung kurang lebih 700 orang masyarakat yang mengunjungi stan Kodim 1701/Jayapura. Hal ini menunjukan bahwa minat masyarakat terhadap pameran pembangunan ini terutama stan yang di buka oleh Kodim sangat membangggakan.

Leave A Response »

*