Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

KORAMIL 1701-09/JAYAPURA SELATAN AJAK WARGA DAN APARAT KELURAHAN NUMBAY BERSIHKAN KALI ANAFRI.

adminpenrem 06/08/2018 0

Abepura (5/8) Sungai Anafri merupakan kebanggaan Kota Jayapura, karena dengan sumber mata airnya dapat mengaliri dan memenuhi kebutuhan air bagi warga Kota Jayapura Khususnya bagi warga yang tinggal di bantaran kali Anafri. Namun seiring dengan perkembangan kota Jayapura dan padatnya penduduk serta kurangnya kesadaran warga dalam menjaga kebersihan kali anafri, sehingga kondisi kali anafri sangat kotor dan penuh dengan sampah plastik.

Melihat kondisi demikian, Koramil 1701-09/Jayapura Selatan melalui DanRamil Lettu Cba Dwi Wawan Hertanto melaksanakan koordinasi dengan Kepala Distrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma, SE, MM dan Kepala Kelurahan Numbay Yeri Rumasen untuk segera melaksanakan kerja bakti pembersihan Kali Anafri.

Maka pada kesempatan Sabtu ini, Danramil 1701-09/Japsel beserta 5 orang anggota Babinsa dengan di bantu oleh satuan Non Kowil kurang lebih 30 orang, serta 30 Masyarakat dan aparat kelurahan Numbay secara langsung melaksanakan aksi massal pembersihan Kali Anafri dari sampah organik maupun nonorganik.

Pada kesempatan tersebut, personel yang melaksanakan kerja bakti mendapatkan kejutan dengan kehadiran bapak Wakil Walikota Jayapura Ir.H.Rustam Saru,MM dan beliau secara spontanitas turut serta mengambil bagian dengan turun ke Kali Anafri untuk bersama-sama dengan prajurit dan masyarakat Numbay membersihkan sampah di Kali Anafri. Dalam arahannya bapak wakil walikota juga menyampaikan bahwa kedepan akan diprogramkan oleh Pemkot Jayapura untuk dilaksanakan kerja bakti skala besar di Kali Anafri dengan melibatkan semua komponen.

Pesan yang disampaikan tokoh masyarakat sekaligus ketua RW Bapak Sueri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas pelaksanaan kerja bakti di wilayahnya dan diharapkan hubungan baik ini akan terus terjalin.

Leave A Response »

*