Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Koramil Muara Tami Gelar Nonton Bareng Jelang HUT RI Ke 73 Di Koya Barat

adminpenrem 14/08/2018 0

Abepura – Senin (13/8), Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, setiap wilayah mempunyai agenda tersendiri dengan berbagai kegiatan yang melibatkan lapisan masyarakat dalam menyambut perayaan Hari Kemerdekaan bangsa Indonesia. Dari bermacam-macam kegiatan yang dilakukan, Koramil 1701-22/Muara Tami berinisiatif bekerja sama dengan PT.DJARUM KUDUS-INDONESIA menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng bersama warga Koya Barat yang dilaksanakan di Jl.Fak-fak Koya Barat Distrik Muara Tami Jayapura.

Kegiatan Nonton Bareng tersebut, menjadi hiburan yang menarik bagi warga melalui pemutaran film Perjuangan dengan tujuan untuk memupuk rasa Nasionalisme dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat terutama para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Sebelum pemutaran film dimulai, Serma Suwito Babinsa Koramil 1701-22/M Tami memberikan pertanyaan berhadiah yang bersifat kuis seputar film perjuangan sehingga menambah marak suasana dalam kegiatan nobar tersebut.

Pemutaran film tersebut berlangsung pada pukul 20.25 Wit dengan film Perjuangan berjudul “Janur Kuning ” yang saat ini sudah jarang di putar di Televisi Swasta. Banyak kalangan masyarakat tua maupun muda hingga anak-anak turut menyaksikan pemutaran film yang mengetengahkan perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan. Turut hadir dalam nonton bareng diantaranya Danramil 1701-22/Muara Tami Kapten Inf Sutrisno, Kepala Kelurahan Koya Barat Bpk. Sabarofek, S.IP, Ketua Tim pemasaran Produk PT.DJARUM KUDUS-INDONESIA wilayah Kota Jayapura Bpk. Abraham Derku, dan para tokoh masyarakat.

Danramil Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa pemutaran film perjuangan ini sangat perlu untuk di pertontonkan kembali kepada masyarakat khusunya generasi muda dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai nusa bangsa. Ditambahkannya bahwa masyarakat harus di ajak untuk menjiwai nilai-nilai perjuangan yang  diwujudkan dengan semangat rela berkorban seperti yang lakukan oleh para pahlawan yang digambarkan dalam pemutaran film Janur Kuning tersebut. Dengan kegiatan nobar ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat untuk menghormati jasa para pendahulu kita, ujar sutrisno.

Kepala Kampung Bpk. Sabarofek, S.IP mengatakan bahwa kegiatan nobar ini sangat penting untuk menggugah hati dan jiwa masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73. Dengan pemutaran film tersebut diharapkan dapat memberikan contoh dan teladan bagi generasi muda tentang makna kemerdekaan yang telah dicapai dengan susah payah yang patut di kenang dalam sejarah bangsa Indonesia, tegasnya.

Leave A Response »

*