Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Gelar Lomba Di Kampung Moso

adminpenrem 16/08/2018 0

Abepura – Rabu (15/8), sebanyak 12 org dari Pos Muara Tami dan Pos Mosso Satgas PR Yonif 501 dibawah pimpinan Lettu Inf Sunarto menyelenggarakan kegiatan perlombaan Balap Karung, Futsal dan Bola Volly bertempat di Kampung Mosso, yang di laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 sebagai upaya untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat di lingkungan Kampung Mosso.

Kegiatan lomba tersebut merupakan bagian kegiatan Binter yang telah direncanakan Satgas Yonif PR 501, dengan melibatkan orang dewasa, remaja dan anak-anak untuk mewarnai semarak suasana Hut Kemerdekaan RI agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Adanya lomba yang digelar di Kampung Mosso, telah mengundang perhatian kalangan masyarakat untuk mengikuti ketiga  lomba yang di buat anggota satgas. Khusus untuk dewasa, lomba yang dipertandingkan berupa lomba Bola Volly dan Futsal sedangkan untuk kategori anak-anak, lomba yang laksanakan berupa lomba balap karung.

Antusias warga Kampung Mosso  begitu besar dengan hadirnya para pemuda Kampung yang terlibat dalam lomba Futsal maupun Bola Volly. Dengan penuh semangat para pemuda kampung baik putra maupun putri menampilkan permainannya yang terbaik pada saat dibukanya lomba Futsal dan Bola Volly yang di wasiti oleh anggota Satgas. Banyak masyarakat yang datang ke lokasi lomba untuk memberikan dukungan suporter dilapangan. Di tempat yang sama, tidak ketinggalan pula dikalangan anak-anak turut meramaikan lomba balap karung yang banyak mengundang gelak tawa masyarakat karena sifatnya permainan dan terkesan lucu untuk di tonton sehingga masyarakat merasa terhibur.

Sebagai koordinator lapangan, Lettu Inf Sunarto mengatakan bahwa kegiatan lomba ini diselenggarakan untuk menciptakan suasana HUT kemerdekaan agar menjadi moment penting yang harus ditumbuhkan di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, kita harus aktif mendatangi  rumah-rumah masyarakat untuk mengajak bergabung dalam meramaikan kegiatan lomba yang diselenggarakan. Sebelumnya anggota satgas pun sudah berkoordinasi dengan kepada Kepala Kampung agar mengumumkan pada masyarakat mengenal lomba yang kita gelar. Diharapkan dengan kegiatan lomba ini dapat menjadi ajang komunikasi yang baik dengan masyarakat kampung moso dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73, ujarnya.

Dankolaops Rem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar mengatakan bahwa dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke -73, setiap satuan penugasan harus aktif ke kampung-kampung untuk melakukan komsos kreatif dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan lomba yang digelar seperti yang dilaksanakan Satgas Yonif PR 501 di Kampung moso. Kegiatan lomba tersebut harus dapat menyentuh hati dan jiwa masyarakat agar terpanggil kepada jati dirinya sebagai bangsa Indonesia yang harus tertanam dengan kesadaran diri dan di apresiasikan pada pada HUT Kemerdekaan RI, tegasnya.

Leave A Response »

*