Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Meriahkan HUT RI Ke 73, Satgas Yonif 121/MK Sukses Selenggarakan Paduan Suara Tingkat Sekolah

adminpenrem 09/08/2018 0

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73 Kabupaten Keerom Papua menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk instansi Pemerintahan Daerah, TNI maupun Polri untuk bekerjasama menyukseskan rangkaian kegiatan guna menyongsong HUT RI yang diagendakan sekali dalam setahun tersebut. Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan ataupun dilombakan baik yang sudah selesai maupun yang sedang dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Keerom memberi kepercayaan kepada Satgas Yonif 121/MK  sebagai panitia Paduan Suara untuk tingkat sekolah mulai dari SD, SLTP dan SLTA se Kabupaten Keerom Papua yang bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Keerom. Kegiatan Paduan Suara ini disambut baik dengan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Keerom dengan tidak sedikit sekolah yang mendaftar sebagai peserta Paduan Suara di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Keerom yang berkeduukan di Arso Swakarsa.

Satgas Yonif 121/MK mempercayakan Lettu Inf A.D. Manik sebagai Ketua Panitia Paduan Suara Satgas dan dengan melibatkan 5 orang personel sebagai Dewan Juri dan dibantu beberapa personel lainnya untuk membantu suksesnya penyelenggaraan kegiatan Paduan Suara tersebut.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus 2018 di Gedung Dispora Kabupaten Keerom dan di aula SD Inpres SKP F3 Arso Swakarsa. Untuk hari pertama diselenggarakan bagi kategori tingkat Sekolah Dasar (SD), sementara itu untuk hari kedua bagi kategori tingkat SLTP dan untuk hari terkhir atau hari ketiga diperlombakan bagi kategori tingkat SLTA. Dan dalam kegiatan lomba Paduan Suara ini panitia hanya mengambil 3 juara dari masing masing kategori yaitu juara 1 sampai dengan juara 3.

Kegiatan lomba Paduan Suara telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan panitia telah mengumumkan untuk para juaranya. Untuk tingkat kategori SD juara 1 dari SD Negri Inpres Arso VI, untuk juara 2 dari SD negri Inpres SKP F3 Arso dan untuk juara 3 dari SD Negri Inpres Arso XI. Selanjutnya untuk kategori tingkat SLTP yang berhasil keluar menjadi juara 1 dari SMP Negri 4 Arso, juara kedua diduduki oleh SMP Negri 2 Arso dan untuk juara 3 dari SMP Negri 3 Arso. Sementara itu untuk tingkat kategori SLTA yang berhasil menjadi juara 1 diraih oleh SMA Negri 1 Arso dan untuk juara 2 dari SMK Negri 1 Arso sementara itu untuk juara 3 dari SMK Swasta St. Harnoldus Jansen Arso. ***

Leave A Response »

*