Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Peduli Warga Yang Sakit, Satgas Yonif 121/MK Tangani Derita Ondoafi Wembi

adminpenrem 27/08/2018 0

Abepura (26/8), Selain tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari sebagai Satuan Penugasan Pengaman Perbatasan di wilayah Kolaopsrem 172/PWY, Satgas Yonif 121/MK telah banyak melakukan kegiatan Binter yang menyentuh di lapisan masyarakat melalui pendekatan kekeluargaan dan kebudayaan yang melekat di wilayah penugasan. Untuk mengetahui kondisi wilayah masyarakat, Satgas Yonif 121/MK berupaya menjalin hubungan dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat agar menjadi corong informasi dalam menjaga keamanan serta keutuhan wilayah.

Salah satu tugas Binter yang efektif dan dirasakan langsung oleh masyarakat yaitu ketika masyarakat membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan, Satgas Yonif 121/MK selalu memenuhi kebutuhan masyarakat yang harus dibantu dalam menolong keluarganya yang sakit seperti yang dilakukan Satgas Yonif 121/MK Pos Wembi melakukan pelayanan kesehatan dengan mendatangi ondoafi Bapak Beni Mikawa umur 60 tahun yang dalam keadaan sakit tanpa sanak keluarga yang merawat.

Mendengar laporan masyarakat yang sakit, Tim Kesehatan Pos Wembi dibawah pimpinan Danpos Lettu Ckm J. Nainggolan secara sukarela berangkat dengan gunakan kendaraan satgas untuk melakukan penanganan kesehatan yang dibutuhkan. Ondoafi Beni Mikawa yang dalam keadaan lemah dan lunglai karena sakit, di berikan pengobatan secara maksimal dengan obat-obatan yang sudah tersedia dan suntikan untuk menyembuhkan sakit yang dideritanya. Mirisnya, Beni mikawa adalah ondoafi yang tinggal seorang diri di rumah adat tanpa istri dan anak-anaknya, sehingga tidak ada yang merawat kondisi kesehatannya.

Danpos Wembi Lettu Ckm J. Nainggolan mengatakan bahwa Ondoafi Beni Mikawa memang dalam keadaan sakit, suhu badannya panas dan lemas, tensi (tekanan darah) rendah dan denyut nadinya terlalu lemah. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, Tim kesehatan memberikan suntikan dan obat serta beberapa vitamin agar kondisi Beni Mikawa membaik, ujarnya. Usai melakukan pengobatan, Lettu Ckm J. Nainggolan memberikan nasehat kesehatan agar ondoafi Beni Mikawa dapat menjaga kesehatannya, mengingat umur ondoafi wembi tersebut sudah menginjak 60 tahun dan harus menjadi perhatian keluarga atau kerabatnya.

Dalam tugasnya sebagai Danpos, Lettu Ckm J. Nainggolan yang merupakan Danton Kesehatan Satgas Yonif 121/MK, sering mengunjungi Kampung-kampung di wilayahnya untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Dikatakannya, bahwa dengan mendatangi masyarakat, kita akan tahu langsung keluhan masyarakat dilapangan terutama dalam hal pelayanan kesehatan yang sakit dan membutuhkan pengobatan. Dengan bertatap langsung kepada warga kampung, hubungan anggota satgas akan semakin dekat sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, ujar Nainggolan.

Leave A Response »

*