Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Pamtas Yonif PR 501/BY Dan Puskesmas Berikan Imunisasi Polio Dan Rubella Di SD Inpres Skouw Sae

adminpenrem 13/08/2018 0

Abepura – Jum’at (10/8), bekerja sama dengan Puskesmas Skouw, sebanyak 5 orang anggota Satgas Yonif PR 501 Pos Ramil Tami dibawah pimpinan Serka Duarte  melaksanakan kegiatan Imunisasi Rubella dan Polio bagi siswa SD Inpres Skouw Sae dalam rangka memberikan kekebalan tubuh  terhadap penyakit tertentu seperti campak dan polio yang ditujukan bagi anak-anak usia sembilan bulan sampai 15 tahun.

Kegiatan Imunisasi ini diselenggarakan berkenaan dengan pencanangan Pemerintah Kota Jayapura tentang pemberian imunisasi Polio dan Rubella bagi anak-anak dan remaja disekolah-sekolah agar dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh anak terhadap sejumlah penyakit, seperti tifoid, polio, influenza, hepatitis A, dan lain-lain yang dikhawatirkan dapat menular dan menyerang daya tahan tubuh. Pemberian imunisasi ini di lakukan sebelum pelajaran sekolah dimulai di tiap-tiap kelas dengan didampingi oleh guru dan wali kelas.

Serka Duarte mengatakan bahwa Imunisasi anak merupakan bagian dari usaha menjaga kesehatan anak. Imunisasi bertujuan agar anak dapat terhindar dari penyakit menular berbahaya dan memiliki tumbuh kembang yang optimal. Dan melalui imunisasi ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mencegah anak tertular penyakit infeksi. Jika anak sudah terlanjur sakit, dampak yang ditimbulkannya akan jauh lebih berat yaitu terganggunya tumbuh kembang anak tersebut sehingga berdampak pada pertumbuhan, tuturnya.

Pihak sekolah SD Inpres Skouw menyambut positif pelaksanaan Imunisasi yang dilakukan satgas Yonif 501 dan petugas Puskesmas di sekolahnya. Salah seorang guru mengatakan bahwa Imunisasi yang diberikan ini sangat penting dan berguna dalam menjaga kesehatan anak didiknya karena akan berpengaruh terhadap proses kegiatan belajar di sekolahnya. Dan  dengan adanya imunisasi ini tentu akan menjamin daya tahan tubuh anak yang kuat dan terlindung dari segala penyakit, tuturnya.

Leave A Response »

*