Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

SATGAS YONIF 121/MK BEKALI WASBANG SISWA SMP YPPK TARUNA TEGASA ARSO KOTA

adminpenrem 01/08/2018 0

Abepura (30/7), bertempat di SMP YPPK Taruna Tegasa Kampung Arso Kota Distrik Arso Kab. Keroom, Satgas 121/MK Pos Kout melaksanakan gadik dan memberikan pembekalan wasbang kepada Siswa siswi SMP YPPK Taruna Tegasa yang di pimpin oleh Lettu CHK B. Karo-karo dengan melibatkan 4 orang anggota satgas Pos Kout.

Pembekalan wawasan Kebangsaan ini diberikan dengan tujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan jiwa nasionalisme kepada generasi muda dengan berpedoman pada pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia yang di aplikasikan melalui cinta tanah air dan rela berkorban demi keutuhan dan kedaulatan negara kesatuan republik indonesia.

Kegiatan pembekalan wasbang tersebut dilaksanakan sebelum jam pelajaran sekolah dan disambut positif oleh pihak sekolah. Guru-guru SMP YPPK Taruna Tegasa merespon positif yang dilakukan anggota satgas di sekolahnya dan mengatakan bahwa pembekalan wasbang ini sangat berguna bagi perkembangan jiwa siswa siswi sekolah karena dengan berkembangnya pengetahuan dan teknologi di era globalisasi saat ini, pengaruh budaya asing dan radikalisme sangat bertumbuh pesat dikalangan generasi muda melalui media medsos sehingga mengancam lunturnya jiwa nasionalime bagi generasi muda, tegasnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan pengetahuan yang bermanfaat untuk menanamkan kembali nilai-nilai pancasila sebagai pedoman hidup bangsa dalam semangat kebangsaan yang berlandaskan cita-cita luhur bangsa Indonesia.

Danrem 172/PWY selaku Dankolaops mengatakan sudah menjadi tugas TNI sebagai garda terdepan untuk menciptakan daya tangkal dengan membentuk kader bela negara yang harus di pupuk sejak dini dimulai dari murid-murid sekolah seperti yang dilakukan Lettu CHK B. Karo-karo beserta anggota satgas 121/MK yang bekerja sama dengan pihak sekolah SMP YPPK Taruna Tegasa untuk mengisi waktu di bangku pendidikan melalui pembekalan wasbang. Kegiatan pembekalan wasbang ini tidak hanya dilaksanakan di SMP YPPK Taruna Tegasa, tapi dilaksanakan pula di sekolah- sekolah lain yang berada wilayah satuan penugasan. Pentingnya pemahaman wawasan kebangsaan ini, merupakan wujud kepedulian TNI kepada generasi muda siswa siswi sekolah yang harus dituntun dan dibina agar terbentuk pola pikir yang cerdas dan bermental pancasilais sehingga tidak mudah di pengaruhi oleh opini publik yang betentangan, tegas Danrem.

Leave A Response »

*