Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Satgas Yonif PR 501 Kostrad Gelar Pengobatan Dan Khitanan Massal Pada Moment Kemerdekaan

adminpenrem 20/08/2018 0

Abepura – Minggu (19/8), Hari kemerdekaan haruslah menjadi moment yang penuh dengan kebahagiaan bagi seluruh Bangsa Indonesia. Karena pada moment bersejarah itulah Indonesia dinyatakan sebagai Negara yang telah merdeka. Masih dalam suasana Kemerdekaan Republik Indonesia, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Perbatasan Papua dengan menggelar Pengobatan dan Khitanan Massal di Kampung Abepantai, Distrik Abepura, Kota Jayapura, (19/8).

Dansatgas Yonif Para Raider 501 Kostrad mengungkapkan, sejatinya kemerdekaan itu adalah kemerdekaan untuk seluruh Bangsa Indonesia. Merata diseluruh Tanah Air Indonesia tidak terkecuali di Daerah Papua.Maka dari itulah, Dansatgas memerintahkan jajarannya untuk menggelar acara Pengobatan dan Khitanan Massal. Diharapkan di moment kemerdekaan ini, mereka yang saat ini sedang sakit bisa segera di obati. Dari data di lapangan, tercatat ada 69 warga yang ikut berpatisipasi dalam acara pengobatan massal dan 25 anak yang dikhitan.

Laju Mani, salah seorang masyarakat yang ikut dalam acara pengobatan massal mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas 501 Kostrad yang telah mengadakan kegiatan pengobatan massal di Kampungnya. Laju Mani menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah positif karena bisa membantu bagi masyarakat yang memanfaatkanya,serta bisa meningkatkan kualitas kesehatan di Kampung Abepantai. Nyonya Yeti Mardiana yang telah mengkhitan putranya, menuturkan bahwa dirinya sangat terbantu sekali dengan diadakannya khitanan massal ini. Ny. Yeti mengaku bahwa anaknya sudah lama minta untuk dikhitan, tetapi karena keterbatasan biaya membuat ia menunda untuk mengkhitan anaknya.

Dari kegiatan pengobatan dan khitanan massal ini, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad ingin berpesan bahwa Sehat adalah modal utama bagi setiap orang. Oleh karena itu jagalah kesehatan diri kita sebelum sehat tersebut berubah menjadi sakit. Selalu menjalani pola hidup sehat, seimbangkan antara aktivitas dengan asupan gizi, istirahat yang cukup, serta banyak minum air putih.

Dankolaops Rem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar memberikan apresiasi terhadap kegiatan pengobatan dan khitanan massal yang dilakukan oleh Satgas Yonif PR 501 Kostrad. Dikatakannya bahwa meskipun HUT Kemerdekaan sudah kita lewati bersama, namun api semangat Kemerdekaan tetap harus berkobar yang di tuangkan melalui kegiatan positif seperti yang dilakukan Satgas Yonif PR 501  dalam bentuk Pengobatan dan khitanan massal. Hal ini tentu sangat membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan sekaligus meringankan masyarakat yang ingin mengkhitan kan anaknya. Dengan kegiatan sosial tersebut diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan terhindar dari segala penyakit, ujarnya.

Leave A Response »

*