Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Band Macan Kumbang Kembali Hibur Warga Pedalaman Di Tapal Batas Negara

adminpenrem 04/09/2018 0

Band Macan Kumbang yang diawaki oleh personel Satgas Yonif 121/MK kembali menghibur warga pedalaman di wilayah batas negara antara Indonesia dan Papua Nugini pada Minggu malam 2/9/2018 di Kampung Yamara. Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke 73 acara hiburan rakyat ini dirangkai dengan pembagian hadiah untuk para juara dalam pertandingan dan perlombaan dalam rangka HUT RI ke 73.

Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan warga dari beberapa kampung yang ada di Distrik Mannem Kabupaten Keerom Papua antara lain dari Kampung Wambes, Kampung Suskun dan Kampung Parapara. Acara berlangsung mulai sore hari  hingga pukul 22.00 Wit dan dalam acara tersebut Band Macan Kumbang membawakan lagu-lagu khas bernuansa Papua serta lagu-lagu Pop Indonesia. Tidak ketinggalan warga juga menyajikan tarian-tarian dari masing-masing kampung untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.

Di Kampung Yamara sendiri berdiri salah satu Pos TNI yang berfungsi sebagai Pos Pengamanan Perbatasan (Pos Pamtas) yang saat ini dibawah kendali Satgas Yonif 121/MK dari Kodam I/Bukit Barisan. Menurut Komandan Pos Yamara Letda Inf. S. Rizal masyarakat yang ada di sekitar Distrik Mannem meminta kepada pihak pos agar Band Macan Kumbang yang dimiliki Satgas yonif 121/MK dapat tampil menghibur di Kampung Yamara dalam acara syukuran dan pembagian hadiah lomba dalam ragka HUT RI ke 73 yang lalu.

Kepala Kampung Yamara yang diwakili ketua RT 04 Bapak Karokaro mengatakan sangat berterimaksih kepada Komandan Pos Yamara dan Satgas Yonif 121/MK atas berkenannya menampilkan Band Macan Kumbang di Kampung mereka dalam acara tersebut.

“Kami sangat beterimaksih kepada Komandan Pos dan Satgas Yonif 121/MK yang sudah berkenan tampil dan menghibur di kampung kami dalam acara ini, warga kami juga sangat terhibur dengan adanya Band Macan Kumbang karena sangat jarang sekali ada Band yang datang ke Kampug kami”, ungkap Karokaro.

Leave A Response »

*