Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Buka Latihan UST Kompi Yonif 756/WMS

adminpenrem 04/09/2018 0

Wamena – Bertempat di Aula Mako Yonif 756/WMS Wamena, Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar membuka latihan Uji Siap Terampil Tingkat (UST) Kompi Batalyon Infanteri 756/WMS dengan didampingi Kasiops Korem Mayor Inf Agus dan Danyonif 756/WMS Mayor Inf Arif Budi Situmeang pada Minggu (2/9).
Latihan UST Kompi merupakan latihan pemantapan yang dilaksanakan para prajurit Infanteri agar mahir dan menguasai taktik tempur dengan kemampuan prajurit yang terlatih dan profesional dalam mendukung tugas pokok di daerah Operasi wilayah Papua.
Dalam pengarahannya, Danrem mengatakan agar dalam pelaksanaan latihan, setiap Prajurit harus dapat menguasai dan mahir melakukan setiap materi latihan yang di ujikan. Tak lupa selalu memperhatikan factor keamanan personel dan materiil.
“Selama latihan tidak ada satupun prajurit yang merusak tanaman rakyat atau menyakiti hati rakyat sehingga latihan dapat berjalan sesuai realisme di lapangan”, tegas Danrem.
Dan kepada para pelatih, saya tekankan agar laksanakan pengawasan latihan yang baik sesuai mekanisme latihan yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan latihan sehingga latihan ini dapat mencapai tujuan dan sasaran yang diinginkan.
Latihan yang akan dilaksanakan selama 4 hari tersebut melibatkan 146 prajurit Yonif 756/WMS dengan Komandan Kompi Lettu Inf Tri Yugo Busono, yang dilaksanakan didaerah latihan Meagama Komplek Distrik Hubikosi Kab. Jayawijaya. Daerah latihan tersebut merupakan medan ketinggian yang ideal untuk digunakan sebagai tempat latihan prajurit untuk dapat melatih fisik dan mampu beradaptasi dengan medan yang dihadapi.

Leave A Response »

*