Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Upacara Penutupan Operasi Teritorial TNI Di Kab. Yalimo

adminpenrem 18/09/2018 0

Abepura (17/9), mewakili Pangdam XVII/Cen, Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Nyoman Cantiasa bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan Operasi Teritorial TNI Tahun 2018 bertempat di halaman Upacara Kantor Bupati Yalimo Distrik Elelim, yang di ikuti peserta upacara terdiri dari 1 Kompi Pasukan TNI, 1 Kompi SKPD Kab. Yalimo, 1 Kompi Siswa SLTA, 1 Kompi Siswa SLTP dan 1 Kompi Siswa SD pada hari  Senin 17/9/2018 Pukul 09.30 Wit.

Dalam upacara yang dihadiri Bupati Kab. Yalimo Lakius Peyon, S.ST.Par, Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar, Dandim 1702/JWY Letkol Inf Lukas Sadipun, dan para pejabat TNI Polri serta SKPD Pemda Kab. Yalimo, Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa secara resmi menutup Kegiatan Opster TNI yang ditandai dengan Penandatanganan Naskah Penyerahan Pembangunan Sasaran Fisik dan Sasaran Non Fisik serta dilanjutkan dengan penandatanganan secara simbolis Peresmian Prasasti Pembangunan sasaran Fisik Opster TNI Tahun 2018.

Dalam amanatnya, Kasdam XVII/Cen mengatakan perlu di ketahui bersama bahwa operasi teritorial ini merupakan bagian dari Operasi TNI dalam rangka untuk mendukung tugas pokok TNI yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan jajaran Korem 172/PWY secara bersinergi dengan pemerintahan daerah, Kementrian, lembaga pemerintahan non kementrian, TNI Polri dan Instansi terkait serta seluruh komponen bangsa khususnya masyarakat Yalimo yang ada disini.

Operasi Teritorial yang  dilaksanakan sejak tanggal 10 Juli 2018 sampai dengan 17 September 2018 ini, sasaran fisiknya yaitu pembuatan 1 unit jembatan, perbaikan 1 unit sarana air bersih, pembangunan 2 unit MCK, pembuatan 28 unit sarana PLTS, pembuatan unit barak di Pos Ramil Yalimo, pembangunan honai umum, dan pembuatan 1 unit Kandang Babi. Sedangkan sasaran non fisik yaitu melaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan, kesehatan, pertanian dan perkebunan, kesadaran hukum, karya bhakti dan pembagian sembako. Apa yang kami lakukan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat Papua dengan kondisi ekonomi dan sarana  prasarana infrastruktur yang relatif terbatas.

Selain itu operasi teritorial juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri, pemda dan seluruh masyarakat Kab. Yalimo untuk membangun daerah serta meningkatkan taraf hidup maupun kesejahteraan masyarakat setempat, sehingga keberadaan keberhasilan Operasi Teritorial ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Oleh karenanya sarana dan prasarana yang sudah dibangun agar di upayakan untuk tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Di akhir amanat, Kasdam XVII/Cen  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya selama ini.

Kasdam pun mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada personel yang tergabung dalam tugas operasi teritorial, karena dengan semangat yang tinggi dan kerja keras serta tanpa mengenal lelah sehingga mencapai sasaran yang telah di tetapkan.

Leave A Response »

*