Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ketua Persit Koorcab Rem 172 Kunjungi Anak-Anak Panti Asuhan Air Mata Mama Dan Berikan Sembako

adminpenrem 20/09/2018 0

Abepura – Kamis (20/9), Sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak Panti Asuhan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Dewi Binsar Sianipar didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701 Ny. Endah Nova Ismailyanto melakukan kegiatan Bhakti Sosial bersama para pengurus dan anggota persit jajaran Koorcah Rem 172 bertempat di Panti Asuhan Air Mata Mama Dok 8 Kota Jayapura, Kamis (20/9).

Kedatangan Ny. Dewi Binsar Sianipar beserta Ny. Endah Nova Ismailyanto disambut dengan sukacita oleh 17 anak-anak panti asuhan didampingi Kepala Panti Asuhan Ibu Lince Norotouw beserta 7 orang pengasuh yang hadir pada kunjungan tersebut. Dalam suasana kebersamaan, anak-anak Panti Asuhan Air Mata Mama menyanyikan lagu-lagu Rohani sebagai wujud sukacita menyambut kunjungan Ketua Persit Koorcab Rem 172 di tengah-tengah mereka.

Selaku kepala Panti Asuhan, Ibu Lince Norotouw memberikan sambutannya dengan mengatakan  saya dari Panti Asuhan Air Mata Mama mengucapkan selamat datang kepada Ibu Danrem dan Ibu Dandim yang sudah hadir ditempat ini bersama anak-anak kami disini. Selama ini kami mengelola Panti Asuhan dengan swadaya dengan maksud niat yang baik untuk membangun papua dan sumber daya manusia. Meskipun dengan susah payah, saya mempunyai visi dan misi untuk membawa anak-anak Papua disini dengan prestasi melalui pendidikan, ungkap Lince. Saya arahkan anak-anak disini untuk sekolah yang baik dengan rajin berdoa dalam setiap kegiatan mereka dimanapun berada. Hari ini dengan kehadiran ibu-ibu disini telah mengangkat semangat hidup mereka dan saya mohon doanya bagi panti Asuhan Air Mata Mama ini, ujarnya.

Dalam kunjungannya, Ny. Dewi Binsar Sianipar menyampaikan sambutannya yang mengatakan saya mengucapkan terima kasih atas sambutan Ibu Lince Norotouw yang sudah membuka pintu rumah untuk menerima kunjungan kita di Panti Asuhan ini. Saya berharap kedepannya anak-anak di panti asuhan ini dapat bertumbuh dan berkembang serta menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan  dan berbakti kepada negara dan bangsa yang menjadi lilin maupun terang bagi kehidupan dimanapun mereka kelak ditempatkan.

Dan untuk mencapai sesuatu harus ada kerja keras, seperti yang di utarakan anak-anak disini dalam menggapai cita-cita. Oleh karena itu anak-anak disini harus belajar dan rajin, karena saya yakin anak-anak disini pintar-pintar. Jadi apabila kita diberikan kesempatan oleh Tuhan maka kita harus lakukan yang terbaik dan menjadi berkat bagi orang lain, sehingga keberadaan anak-anak disini  berdampak positif di tengah lingkungan masyarakat untuk membangun kemajuan bangsa ini melalui generasi berikutnya.

Usai sambutan, Ny. Dewi Binsar Sianipar memberikan paket sembako bagi anak-anak panti asuhan yang di wakili oleh Ibu Lince  Norotouw. Sambil berkomunikasi dengan anak-anak, Ny. Dewi Binsar Sianipar menyempatkan diri untuk meninjau bangunan Panti Asuham dengan didampingi Ny. Endah Nova Ismailyanto serta Ibu Lince Norotouw.

Leave A Response »

*