Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Peduli Dunia Pendidikan Dari Usia Dini Di Wilayah Perbatasan Oleh Satgas Yonif Rk 644/WLS

adminpenrem 03/09/2018 0

Ceremony atas selesainya perehaban TK/PAUD Harapan Baru Senggi yang berada di Kp. Senggi Distrik Senggi Kab. Keerom dilaksanakan oleh Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 644/WLS.

Pembangunan/perehaban pada infrakstruktur, sarana dan prasarana fasilitas pendidikan merupakan fokus utama dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 644/Wls. Sasaran fisik yang dikerjakan salah satunya adalah gedung TK/PAUD Harapan Baru Senggi Kab. Keerom yang berada di wilayah Perbatasan RI – PNG.

Pada hari Jumat, 31 Agustus 2018, Dansatgas Yonif RK 644/Wls Letkol Inf Gede Setiawan yang diwakili oleh Dankima Satgas Yonif RK 644/Wls Lettu Inf Nawa Adiyanto melaksanakan acara syukuran karena selesai melaksanakan perehaban gedung TK/PAUD Harapan Baru Senggi dimana proses pengerjaanya dilakukan selama 1 bulan. Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Kepala Distrik Senggi yang diwakili oleh Bpk. Alek Nangai, Ondoafi Kp. Senggi, Ondoafi  Kp. Warlef, Ketua Lembaga Musyawarah Adat Senggi, Kepala Kampung Senggi, Kepala Kampung Warlef, serta orang tua murid dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Harapan dari Dansatgas Yonif RK 644/Wls selaku penanggungjawab kegiatan, dengan tampilan gedung TK/PAUD yang lebih berwarna pasca perehaban diharapkan anak-anak usia dini akan lebih bersemangat dan antusias dalam menerima pelajaran di kelas.

Kepala Distrik Senggi yang diwakili oleh Bpk. Alek Nangai menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Dansatgas Yonif RK 644/Wls beserta seluruh anggotanya karena telah peduli dan membantu fasilitas pendidikan yang ada di Distrik Senggi, dalam kesempatan itu juga Kepala Sekolah TK/PAUD Harapan Baru Senggi Ibu Merianti Butar Butar juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dansatgas Yonif RK 644/Wls beserta seluruh anggotanya yang mau meluangkan waktu serta bantuan tenaga maupun materiil untuk merehab bangunan sekolah TK/PAUD Harapan Baru Senggi.

Leave A Response »

*