Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Persit KCK Koorcab Rem 172 Gelar Pertemuan Gabungan Anggota Persit Cabang Jajaran

adminpenrem 19/09/2018 0

Abepura (18/9), Persit KCK Koorcab Rem 172 menyelenggarakan kegiatan pertemuan gabungan seluruh anggota Persit Cabang  jajarannya, yang dihadiri Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Dewi Binsar Sianipar, Para Dandim jajaran Korem 172/PWY, Danyon 756/WMS, Kasi Korem dan Kabalakrem serta Para Ketua Cabang Persit Jajaran Koorcab rem 172 dan anggota persit sejumlah 290 orang bertempat Aula Makorem 172 pada hari selasa 18/9/2018 pukul 09.00 Wit.

Dalam sambutannya, Ny. Binsar Parluhutan Sianipar mengatakan bahwa Persit KCK harus sanggup memikul tugas sebagai bapak dan sekaligus sebagai ibu rumah tangga dalam menentukan keberhasilan tugas suaminya sebagai seorang prajurit TNI. Seorang anggota persit harus dapat menjaga nama baik keluarga dan suami, serta juga harus memotivasi dan dapat menjadi ide kreatif untuk suami. Sebab perlu di ingat, suami yang sukses tidak terlepas dari peran seorang istri atau persit yang juga mampu membangun komunikasi yang harmonis dengan suaminya.

Lebih lanjut Ny. Dewi mengatakan Persit KCK adalah cerminan dari suaminya, oleh karena itu menjaga kehormatan diri berarti menjaga kehormatan suami, salah satunya beretika dalam penggunaan medsos karena perkembangan teknologi yang ada saat ini selain akses yang lebih mudah dalam mendapatkan informasi juga memberikan efek positif maupun negatif terhadap kehidupan pribadi maupun organisasi.

Usai sambutan Ny. Dewi Binsar Sianipar, selanjutnya Danrem 172/PWY selaku Pembina Utama Persit Koorcab Rem 172 memberikan  pengarahan kepada seluruh anggota persit yang hadir dengan beberapa penekanan yang harus di patuhi dan di tindak lanjuti dalam kehidupan berkeluarga sebagai istri seorang prajurit TNI.

Dalam arahannya, Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar mengatakan bahwa keluarga prajurit adalah bagian terpenting dalam satuan dan keluarga yang baik, akan melahirkan pula satuan yang baik. Keberhasilan Korem, Kodim, Batalyon maupun Koramil dalam tugas sangat ditentukan melalui kualitas prajurit kita beserta keluarganya. Sebagai seorang anggota persit, istri harus dapat mendorong suami dan hidup bersaudara serta memberikan semangat kepada tugas suami. Dan perlu di sadari, bahwa antar sesama istri prajurit harus hidup bersaudara dan senasib sepenangungan sebagai istri prajurit.

Selanjutnya Danrem mengingatkan kepada seluruh anggota persit, agar dalam membangun keluarga harus memiliki komitmen yang baik dalam menjaga hubungan suami istri untuk menghindari konflik dalam keluarga. Saya sangat berharap ibu-ibu persit dapat berperan dalam membangun rumah tangga yang baik karena itu smuanya akan mendukung prajurit dalam tugas di satuan, ungkapnya.

Seusai sambutan Danrem, kegiatan pun dilanjutkan dengan foto bersama Danrem 172/PWY dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 beserta para Dandim dan Ketua Cabang Persit jajaran Koorcab Rem 172. Di akhir kegiatan, acara pertemuan gabungan persit di meriahkan dengan pembagian door price dalam bentuk sembako dan paket belanja di Koperasi sebagai wujud perhatian komando kepada seluruh anggota persit dan keluarganya.

Leave A Response »

*