Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ribuan umat Muslim Distrik Heram sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H

adminpenrem 12/09/2018 0

Jayapura – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1440 Hijriah yang bertepatan dengan tanggal 11 September 2018 kemarin, ribuan umat Muslim se-Distrik Heram, Kota Jayapura, yang tergabung dalam wadah Badan Koordinasi Masjid dan Musholla (BKMM) Distrik Heram, menggelar kegiatan Pawai Fajar dan jalan santai bersama.

Selain jalan santai yang mengambil titik start dari Denzipur 10/KYD Waena, kegiatan tersebut juga diramaikan dengan pertunjukan seni bela diri dan bazaar kuliner serta marawis dari seluruh majelis taklim yang ada di Distrik Heram.

Lebih semarak lagi, dalam jalan santai ini juga diwarnai dengan pembagian door prize berbagai macam hadiah, serta pemberian santunan para anak yatim dan para dhuafa serta penyerahan piala bergilir turnamen futsal dalam menyambut 1 Muharam.

Walikota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM mengatakan, 1 Muharram merupakan momentum bagi umat Islam untuk memulai langkah baru. Khususnya langkah baru untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta langkah baru dalam memajukan umat dan bangsa sekaligus menjadi pelopor kerukunan antar umat beragama di Papua khususnya Kota Jayapura.

Prajurit Korem 172/Praja Wira Yakthi Pelda H. Syafi’i selaku ketua Panitia perayaan Tahun Baru Islam se Distrik Heram mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan perayaan Tahun Baru Islam Tahun 2018 ini, sesuai tema dalam kegiatan tersebut yakni “Dengan menjalin tali silaturahmi, mari kita tingkatkan rasa persaudaraan kita, antar sesama umat manusia agar terwujud Islam yang rahmatan lil alamin”.

Pihaknya mengajak seluruh umat islam di Kota Jayapura khususnya di Distrik Heram untuk menjaga silaturahim antar sesama umat guna mewujudkan toleransi beragama sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai upaya meningkatkan kualitas diri dan hidup agar lebih bermakna, yang tentunya akan berdampak pada perilaku kehidupan sehari-hari.

Di akhir kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian puluhan doorprize seperti televisi, kulkas, magic com, dan lain sebagainya serta hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.

Leave A Response »

*