Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Sinergitas Koramil Wamena Bersama Polsek Dan Masyarakat Dalam Menjaga Lingkungan Pasar Yang Bersih

adminpenrem 10/09/2018 0

Abepura (8/9), Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dari pencemaran sampah organik dan non organik, Danramil 1702-03/Wamena Mayor Inf Pujo bersama Babinsa, anggota Polsek Jayawijaya dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan lingkungan bertempat di Komplek pasar wamena pada Hari jumat tanggal 7 September 2018 pukul 07.30 Wit.

Kotornya lingkungan Komplek pasar wamena diakibatkan banyaknya sampah masyarakat yang berserakan di mana-mana dan telah mengundang bau yang tidak sedap serta dapat menimbulkan penyakit bagi warga yang datang untuk melakukan transaksi jual beli barang.

Melihat kondisi lingkungan pasar yang dipenuhi sampah, Danramil 1702-03/Wamena Mayor Inf Pujo mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan kerja bakti bersama Babinsa dan anggota Polsek dengan sasaran pembersihan pada saluran air yang tersumbat akibat limbah pasar serta pembersihan di sektor lapak yang menjadi tempat jual beli para pedagang dan konsumen. Demikian pula jalan di gang-gang pasar yang ramai dengan aktifas warga, dibersihkan mulai dari muka jalan hingga masuk ke dalam agar nampak bersih dan rapi.

Sebelum kerja bakti di mulai, Danramil Mayor Inf Pujo bersama Kapolsek Jayawijaya melaksanakan apel didepan pasar untuk melaksanakan pengecekan personel dan perlengkapan yang dibutuhkan. Setelah itu, Danramil membagi sektor pembersihan yang di koordinir oleh Babinsa maupun Babinkamtibmas. Masyarakat pun sangat mendukung kegiatan kerja bakti dengan membawa peralatan kebersihan perorangan.

Pembersihan pun dilakukan dengan mengerahkan 80 orang masyarakat dengan di motori okeh Babinsa dan anggota Polsek. Setiap sudut-sudut  lokasi tidak luput dari pembersihan yang dilakukan secara bergotong royong dan penuh kebersamaan.

Danramil Mayor Inf Pujo mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini kita manfaatkan pada hari jumat sebagai kegiatan jumat bersih yang telah berjalan setiap minggunya. Dan untuk kali ini sasaran pembersihan kita arahkan di lingkungan pasar karena masyarakat sekitar banyak yang mengeluh dengan kotoran sampah yang bau serta mencemari lingkungan. Oleh karena itu, pembersihan area komplek pasar harus di maksimalkan agar memberikan kenyamanan setiap orang yang beraktifitas untuk membeli kebutuhan sehari-hari, ujar Pujo.

Leave A Response »

*