Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Tingkatkan Perekonomian Warga, Satgas Yonif RK 644/WLS Ajarkan Keterampilan Olahan Kue

adminpenrem 27/09/2018 0

Senggi 26 September 2018, Dalam rangka menyambut HUT TNI serta meningkatkan pemberdayaan ketrampilan masyarakat, Satgas Yonif RK 644/Wls menggelar pengajaran cara pembuatan kue di Dusun Tiarsih Kampung Molof Distrik Senggi Kab.Keerom.

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh Ibu-Ibu di Dusun Tiarsih bahwa mereka membutuhkan pengetahuan cara pembuatan berbagai macam-macam kue yang nantinya dapat mereka jual ke warung serta sekolah-sekolah. Oleh karena itu Ibu-Ibu menginginkan adanya pihak TNI yang dapat mengajarkan ketrampilan cara membuat berbagai macam kue.

Kedatangan beberapa anggota Pos Kotis Satgas Yonif RK 644/Wls  membuat para Ibu-Ibu Dusun Tiarsih senang dan gembira, sebab hal ini adalah yang pertama kalinya ada pihak yang mau memberikan pembelajaran ketrampilan pembuatan kue kepada masyarakat di Dusun Tiarsih. Para prajurit TNI memberikan berbagai cara untuk membuat adonan kue diantaranya adalah kue donat, kue cokelat, Jemblem, Combro, serta krupuk Opak. Sikap antusias ditunjukkan kepada para Ibu-Ibu saat Prajurit TNI sedang memberikan contoh dan arahan untuk membuat adonan kue.

Disamping mengajari cara membuat kue kepada Ibu-Ibu, Satgas Yonif RK 644/Wls juga turut memberikan tiga buah karung yang didalamnya berisi Pakaian layak pakai kepada masyarakat Dusun Tiarsih.

Bapak Lupis Korme selaku Ketua RT Dusun Tiarsih mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif RK 644/Wls yang telah berupaya serta peduli dengan tingkat kehidupan masyarakat dusun Tiarsih yang masih terbatas akan pengetahuan ketrampilan industri rumah tangga. “Semoga kedepan ketrampilan yang telah diajarkan oleh Satgas Yonif RK 644/Wls dapat membangkitkan kemauan dan minat Ibu-Ibu Dusun Tiarsih untuk dapat dijadikan sebagai usaha kecil dalam membantu tingkat perekonomian keluarga”.

Leave A Response »

*