Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Wakili Danrem, Kasiops Korem 172/PWY Menutup Latihan Ust Kompi Yonif 756/WMS

adminpenrem 07/09/2018 0

Abepura (6/9), Danrem 172/PWY selaku Komandan Latihan yang diwakili Kasiops Rem Mayor Inf Agus Sunaryo menutup kegiatan Latihan UST Kompi Yonif 756/WMS didampingi Wadanlat Danyonif 756/WMS Mayor Inf Arif Budi Situmeang pada hari Kamis pagi bertempat di lapangan Batalyon Infanteri 756/WMS.

Latihan UST yang berlangsung selama 4 hari di Kampung Meagama tersebut diakhiri dengan evaluasi latihan oleh Kasiops Rem 172/PWY yang dalam pengarahannya mengatakan bahwa seluruh prajurit agar lebih meningkatkan disiplin tempur dan kerahasiaan dalam latihan sehingga dapat menunjang tugas operasi di medan sebenarnya, karena tuntutan tugas kedepan semakin kompleks sehingga membutuhkan kesiapan prajurit untuk menghadapi setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Papua. Turut pula Danyonif 756/WMS mengevaluasi prajuritnya agar terus meningkatkan kemampuan dalam memahami materi latihan yang diberikan untuk menghadapi tugas di daerah operasi. Tidak lupa Danyon menekankan kepada prajuritnya agar mengecek kembali kondisi personel maupun materiil yang digunakan selama latihan agar tidak ada satupun inventaris yang tertinggal di daerah latihan.

Sebanyak 1 Kompi dibawah pimpinan Lettu Inf Tri Yugo Busono telah selesai melakukan Latihan UST Kompi dengan baik yang menggunakan Daerah Latihan Meagama Komplek Distrik Hubikosi Kab. Jayawijaya. Adapun Pengawas latihan yang ditugaskan dalam mengawasi dan menilai kegiatan UST Kompi tersebut yaitu Pasilat Korem 172/PWY Mayor Inf Sapto Tiarso dibantu personel Kodim 1702/JWY dan para pelatih dari Yonif 756/WMS sendiri. Sekalipun suasana latihan dibawah cuaca dingin, namun tidak mengurangi semangat para prajurit untuk melaksanakan latihan yang merupakan bagian pembinaan satuan dalam menciptakan kemampuan prajurit yang handal dan profesional.

Selesainya seluruh kegiatan latihan, Kasiops Rem 172/PWY Mayor Inf Agus Sunaryo memberikan bingkisan sembako kepada tokoh agama Kampung Meagama Bapak Pendeta Boas Kogoya dengan didampingi Danyonif 756/WMS Mayor Inf Arif Budi Situmeang, sebagai bentuk tali asih atas dukungan masyarakat yang telah mendukung kegiatan latihan UST Kompi Yonif 756/WMS dengan menggunakan wilayah Kampung Meagama sebagai daerah latihan.

Leave A Response »

*