Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Wakili Pangdam, Danrem 172/PWY Membuka Kejurnas Grass Track Region 6 Putaran 3 Di Wamena

adminpenrem 27/09/2018 0

Wamena – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018, Pangdam XVII/Cen yang diwakili Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar secara resmi membuka Kejurnas Grass Track Region 6 Putaran ke 3 memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Cup yang di ikuti sebanyak 205 peserta terdiri dari beberapa kelas bertempat di Lapangan Sinaput Wamena, Kamis (27/9).

Turut hadir dalam Pembukaan Kejurnas Grass Track diantaranya Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutas Sianipar, Wakil Bupati Kab. Jayawijaya John Richard Banuwa, Ketua IMI Prov Papua I Nyoman Brata, Asintel Kasdam XVII/Cen, Kapendam XVII/Cen, Dandim 1702/JWY, Danyonif 756 WMS, Danden Inteldam XVII/Cen, Sekda Kab. Jayawijaya serta Panitia dan para official peserta Grass Track.

Kejurnas Grass Track yang di selenggarakan sampai dengan tanggal 29 september tersebut, dibuka dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan singkat Ketua Panitia IMI ( Ikatan Motor Cross Indonesia ) Prov Papua I Nyoman Brata yang mengatakan bahwa Grasstrack yang berlangsung merupakan Grasstrack Region 6 Putaran 3 Piala Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya Cup dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI TA. 2018, dimana setelah melaksanakan kegiatan dari sini akan melaksanakan final di Jawa. Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak John R. Banuwa yang telah memfasilitasi kejuaraan Grass Track ini dan juga saya memohon kepada Danrem 172/PWY untuk mensuport kegiatan otomatif ini dengan fasilitas yang mendukung dan disediakan, tuturnya.

Mewakili Pangdam XVII/Cen, Danrem 172 dalam sambutannya mengatakan bahwa Saya mewakili Pangdam XVII/Cen mengucapkan terimakasih kepada para pecinta Grass Track yang telah berpartisipasi pada kejurnas Grass Track Region 6 putaran 3 piala Bupati dan Wakil Bupati Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73.

Lebih lanjut Danrem mengatakan  perlu kita ketahui bersama bahwa  tujuan dari kegiatan ini untuk menarik para atlit Grass Track Papua, dan juga untuk menghimpun jiwa kebersamaan melalui olah raga yang diharapkan para generasi kita memiliki jiwa yang tangguh untuk menciptakan prestasi yang dapat mengharumkan nama papua pada khususnya dan indonesia pada umumnya di event-event yang lebih besar.

Hal ini juga merupakan bentuk komitmen Kodam XVII/Cen dalam membina generasi muda Papua agar dapat menyalurkan bakat dan hobinya ke arah yang positif. Dan tidak kalah pentingnya adalah diharapkan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin solid, ujar Danrem. Oleh karena itu mari kita ikuti kejurnas ini dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas, karena di event inilah para peserta sekalian akan menunjukan bakat sebagai seorang pembalap yang profesional dan bukan sebagai pembalap di jalan raya. Namun demikian harus juga di utamakan keselamatan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, ungkap Danrem.

Diakhir sambutan, Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar mengajak kepada para pecinta Grass Track untuk mengikuti kegiatan Rally menyusuri jalan trans papua dari Jayapura menuju ke Wamena dengan rute Jayapura hingga tembus ke arah Yalimo Distrik Elelim dalam rangka HUT TNI ke 73 dan Hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada akhir Oktober tahun ini. Diharapkan para pecinta Grass Track dapat mengikuti kegiatan Rally tersebut.

Usai acara seremoni pembukaan, akhirnya Kejurnas Grass Track di buka resmi dengan tembakan Pistol isyarat oleh Danrem 172/PWY didampingi Wakil Bupati yang mengibarkan bendera Start sebagai tanda Kejurnas Grass Track Region 6 Putaran 3 tahun 2018 di wamena di mulai.

Leave A Response »

*