Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Lantik Kenaikan Pangkat 32 Orang Prajurit

adminpenrem 01/10/2018 0

Abepura – Senin (1/10), sebanyak 32 orang Prajurit Korem 172/PWY dilantik Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar pada acara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 yang terdiri dari Pamen 2 orang, Bintara 18 orang, tamtama 12 orang, bertempat di Aula Makorem 172 PWY pada hari senin 1/10/2018.

Acara Korp Raport Kenaikan pangkat prajurit Korem 172/PWY periode 1 Oktober 2018 di hadiri oleh Jajaran Dansatgas Kolaops Rem 172/PWY, para Kasi Korem, Kabalak Rem dan Kabalak aju, para perwira, bintara, tamtama serta PNS Korem 172/PWY berikut dengan para istri prajurit yang hadir mendapingi suaminya yang naik pangkat. Turut hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Dewi Binsar Sianipar beserta para pengurus persit mengikuti pula acara Korp Raport kenaikan pangkat untuk memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada para istri Prajurit yang suaminya diberikan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Danrem 172/PWY dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan  oleh  negara kepada prajurit atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Oleh karena itu, saya tegaskan kembali kepada para anggota, bahwa kenaikan pangkat itu bukanlah hadiah, tetapi suatu penghargaan atas hasil kerja keras dan keberhasilan yang diperoleh para anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Sebagaimana diketahui, anggota Korem 172/praja wira yakthi pada periode 1 oktober 2018 yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya adalah sebanyak 32 orang yang terdiri dari 2 orang perwira, 18 orang bintara dan 12 orang tamtama, tutur Danrem

Danrempun menambahkan bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin tinggi pula tuntutan tugas dan tanggung jawab tugas yang akan diemban. Kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri dan diwujudkan melalui peningkatan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak, sehingga dapat memberi pengaruh yang positif bagi iklim kerja yang lebih kondusif dan produktif. Untuk itu, jadikan kenaikan pangkat ini, sebagai pendorong semangat dan tekad dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan, tni, bangsa dan negara, tegas Danrem.

Di akhir amanat Danrem menekankan agar tanamkanlah dalam diri sanubari kalian dengan semangat dan etos kerja yang dilandasi dengan nilai-nilai ketulusan, keikhlasan dan kejujuran, jangan pernah berprinsip bekerja hanya untuk mendapatkan suatu imbalan semata, namun didasari kerja  keras  dengan  dedikasi dan motivasi serta loyalitas yang tinggi dalam pengabdian di satuan korem 172/praja wira yakthi, ungkap Danrem.

Usai upacara Korp Raport kenaikan pangkat, Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar didampingi NY. Dewi Binsar Sianipar memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat di dampingi istri yang di ikuti seluruh perwira, bintara, tamtama serta PNS yang hadir pada acara tersebut. Dan di ujung acara, dilaksanakan ramah tamah serta hiburan sebagai ungkapan syukur atas kenaikan pangkat 32 orang prajurit Korem 172/PWY.

Leave A Response »

*