Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

DANREM 172/PWY PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 1701/JPR DAN DANDIM 1702/JWY SERTA KASIPERS KOREM 172/PWY

adminpenrem 25/10/2018 0

Abepura ( 24/10), bertempat di Aula Makorem 172/PWY Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar memimpin upacara Serah Terima Jabatan Dandim 1701/Jayapura, Dandim 1702/Jayawijaya dan penyerahan tugas serta tanggung jawab jabatan Kasipers Korem 172/PWY yang dihadiri para undangan diantaranya Dandim 1712/Sarmi,  Danyonif RK 751/VJS, Danyonif 756/WMS, Para Komandan Satgas Kolaops Rem 172/PWY, Para Kasi Korem, Kabalak Aju dan Kabalak Rem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Binsar Parluhutan Sianipar beserta pengurus Persit dan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 172/PWY pada hari Rabu, 24/10/2018 Pukul 10.45 Wit.

Dalam Upacara Serah Terima Jabatan tersebut, dipadukan dengan tradisi penerimaan Warga Baru Korem 172/PWY dan penandatanganan Fakta Integritas serta pengambilan sumpah pejabat Dandim baru yang dilanjutkan dengan laporan Korps Pejabat baru sebagai tanda resmi diterima sebagai Keluarga Besar Korem 172/PWY.

Usai tradisi penerimaan Pejabat Dandim baru sebagai warga Korem 172/PWY, acara kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan Dandim 1701/Jayapura dari Letkol Inf Nova Ismailyanto kepada Letkol Inf Johanis Parinussa, dan Dandim 1702/JWY dari Letkol Inf Lukas Sadipun kepada Letkol Inf Chandra Dianto. Juga diwaktu yang sama, pejabat teras Kasipers Korem 172/PWY Letkol CAJ Pardomuan Sitindaon melaksanakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada Danrem 172/PWY.

Dalam amanat sertijab yang dibacakan, Danrem 172/PWY mengatakan bahwa serah terima dilingkungan TNI AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja dan produktivitas organisasi serta pembangan karir prajurit.

Selanjutnya Komandan Korem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Letkol Inf Nova Ismaliyanto, Letkol Inf Lukas Sadipun dan Letkol Inf Pardomuan Sitindaon atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini. Danrem berpesan agar dimanapun bertugas selalu berkomitmen untuk berbuat yang terbaik dan senantiasa menjaga silahturahmi dengan Korem 172/PWY.

Danrem pun mengucapkan selamat atas pengangkatan Letkol Inf Johanis Parinussa dan Letkol Inf  Chandra Dianto sebagai Dandim 1701/Jayapura dan Dandim 1702/JWY. Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman sebelumnya anda berdua akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, ujar Danrem Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar.

Sebagai mana diketahui bahwa, pajabat lama Letkol Inf Nova Ismailyanto telah menerima jabatan yang baru sebagai Waasren Kodam Jaya, sedangkan Letkol Inf Lukas Sadipun akan melaksanakan tugasnya yang baru sebagai Waasops Kodam Jaya di Jakarta. Kedua mantan Dandim tersebut bersamaan menempati jabatan yang baru sebagai pejabat teras  Kodam Jaya di ibu kota Jakarta. Dan untuk Kasipers Korem 172/PWY Letkol CAJ Pardomuan Sitindaon akan menempati jabatan barunya sebagai Waka Ajendam XVII/Cenderawasih.

Danrem berpesan agar para Pejabat Dandim yang baru segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru dan lanjutkan hal-hal yang positif yang telah dicapai pejabat lama. Saya yakin para pejabat Dandim yang baru telah mengenal dan memiliki pengalaman yang baik selama bertugas di Papua sebelumnya, ujar Danrem.

Dalam acara perkenalan pejabat baru, Letkol Inf Chandra Dianto memperkenalikan dirinya yang  sebelumnya telah menjabat sebagai Danden Inteldam XVII/Cenderawasih dan kemudian ditempatkan pada jabatan baru sebagai Dandim 1702/Jayawijaya,  demikian pula Letkol Inf Johanis Parinussa yang sebelumnya telah menjabat sebagai Danyonif 754/ENK Timika dan kemudian diberikan jabatan baru sebagai Dandim 1701/Jayapura.

Selesainya upacara serah terima jabatan dan penyerahan tugas serta tanggung jawab jabatan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 Ny. Binsar Dewi Sianipar memimpin acara serah terima jabatan Ketua  Persit KCK cabang XVI Kodim 1701 dari Ny. Nova Ismailyanto kepada Ny. Johanis Parinussa dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Ny. Lukas Sadipun kepada Ny. Chandra Dianto yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Pither Sing Korem 172/PWY.

Suasana haru nampak ketika Ny. Dewi Binsar Sianipar memberikan cendera mata kepada Pejabat lama Ketua Persit jajaran Kodim yang telah memajukan organisasi Persit dalam mendampingi tugas suami.

Setelah rangkaian acara serah terima jabatan Dandim dan Ketua Persit KCK jajaran Kodim, acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah bersama para prajurit dan PNS Korem 172/PWY di Aula Makorem 172/PWY.

Leave A Response »

*