Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

HARI KE EMPAT SATGAS TMMD SARMI SUDAH MULAI PASANG BATU TELA DAN KUSEN

adminpenrem 22/10/2018 0

Sarmi (20/10), memasuki hari ke Hari Ke-4 dalam TMMD ke 103 di Kab. Sarmi, Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi yang saat ini dalam proses pekerjaan pembangunan Gereja, Balai kampung dan MCK di kampung Wamariri Distrik apawer hulu Kab. Sarmi, kini telah dalam tahap pasang batu tela dan kusen yang di kerjakan sesuai type bangunan dengan bentuk permanent melalui tenaga-tenaga anggota Satgas TMMD yang telah handal dan berpengalaman dalam pengerjaan bangunan.

Dandim 1712/Sarmi letkol Arm Hendra pesireron S.sos, jumat ( 19/10/2018 ) menegaskan bahwa Kampung wamariri yang saat ini menjadi sasaran TMMD ke-103 kondisinya sangat terisolir sehingga Pemerintah Daerah Kab. Sarmi meminta kepada Kodim1712/Sarmi untuk menetapkan lokasi Sasaran di mulai dari titik terlemah seperti  Kampung Wamariri yang mana akses untuk menuju lokasi kampung tidak mudah karena melalui jalan yang rusak dan berlumpur.

Terbukti setelah upacara pembukaan TMMD malam harinya terjadi hujan Deras dan merusak jalan dan jembatan menuju lokasi TMMD. Sedangkan menurut Danki Satgas Kapten Inf Ahmad, bahwa di Kampung Wamariri curah hujan cukup tinggi sepanjang jalan menuju di lokasi TMMD sehingga akan menghambat pendorongan Matrial ke lokasi.

Saat ini ada tiga titik jalur jalan yang putus, sehingga mobil pengangkut material tidak dapat melaluinya. Dan  kita upayakan bersama masyarakat untuk memperbaikinya karena cuaca yang kurang mendukung akibat hujan sehingga jalan berlumpur dan semakin rusak, tutur Kasdim Mayor Inf Irianto.

Namun berkat kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dan masyarakat sehingga kendala tersebut dapat teratasi dan memudahkan mobil pengangkut material masuk ke Lokasi TMMD.

Leave A Response »

*